• Onitsuka Tiger Tunjuk Willow Smith di Kampanye Terbaru

    Fashion / Advertorial


    Onitsuka Tiger Tunjuk Willow Smith di Kampanye Terbaru

    Spirit muda dan energik Willow Smith menarik perhatian Onitsuka Tiger untuk mendapuknya sebagai brand ambassador dan bintang kampanye.


    Brand Onitsuka Tiger mengumumkan peran Willow Smith yang diputuskan menjadi brand ambassador untuk Onitsuka Tiger sekaligus akan membintangi kampanye-kampanye produksi label asal Jepang legendaris tersebut.

    Lewat kampanye yang menampilkan penyanyi Willow Smith dalam balutan koleksi ready to wear Onitsuka Tiger musim gugur 2020, Onitsuka Tiger meresmikan sosok sang penyanyi sebagai brand ambassador.

    Di kampanye tersebut, penampilan Willow tampak dinamis dan trendi dengan mengenakan busana berhiaskan patchwork dan sportswear rancangan Onitsuka Tiger. Kombinasi identitas Onitsuka Tiger sebagai label kemudian digabungkan dengan energi yang kerap di persembahkan oleh Willow, lewat latar belakang kampanye yang menggabungkan unsur kontemporer di dalam diri Willow dengan unsur sentuhan alam yang ingin dijadikan fokus oleh Onitsuka Tiger untuk merawat planet bumi.




    "Di kampanye ini, kami ingin berkonsentrasi di kecantikan natural Willow dan kekuatan yang datang dari dalam dirinya sekaligus kecintaannya terhadap planet bumi yang datang dari hati terdalamnya," ucap, Andrea Pompilio, selaku direktur kreatif Onitsuka Tiger.


    Hal itu kemudian, dibalas oleh Willow dengan antusiasme yang tinggi, "Saya merasa langsung terhubung dengan visi Onitsuka Tiger di kampanye terbaru mereka. Saya senang sekali kami bisa menyelaraskan energi kami dan menciptakan sesuatu yang mempromosikan kekuatan positif kepada dunia. Saya sangat antusias melihat masa depan brand ini."

    Onitsuka Tiger yang telah berdiri sejak tahun 1949 dan didirikan oleh Kihachiro Onitsuka, telah menggaungkan visi dan misi yang bertujuan untuk mempromosikan unsur positif dan kesehatan. Tak heran, brand Onitsuka Tiger kerap mendapuk bintang-bintang kampanye yang memiliki karakteristik kuat, kerap membagikan pesan positif, dan selalu merangkul keunikan di dalam diri mereka. 


    "Willow Smith adalah wanita yang diberkati dengan kecintaan di advokasi kemanusiaan dan memiliki kreativitas yang mumpuni, yang membuatnya tak hanya sebatas seorang representatif di era Generasi Z dan Milennial," ungkap tim komunikasi Onitsuka Tiger sehubungan dengan didapuknya Willow sebagai brand ambassador.

    Willow Smith sendiri adalah putri dari aktor Will Smith dan Jada Pinkett Smith, meski usianya masih terbilang muda yakni 19 tahun. Willow sudah terlibat di dalam beragam yayasan dengan program kemanusiaan dan sudah menelurkan banyak album musik. Dari segi mode, Willow juga sering menjadi ikon mode untuk para generasi Z dan milennials dikarenakan sosoknya yang eksperimental dan artistik.

    Simak kampanye Onitsuka Tiger yang dibintangi Willow Smith yang telah rilis di website sekaligus media sosial Onitsuka Tiger berikut ini.








    Selain untuk memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Onitsuka Tiger juga mendedikasikan hasil penjualan dari kampanye ini untuk disumbangkan kepada NAACP Legal Defense and Educational Fund sebagai bentuk dukungan brand Onitsuka Tiger kepada gerakan #BlackLivesMatter.

    Simak juga video eksklusif kampanye Onitsuka Tiger yang menampilkan Willow Smith dalam balutan koleksi musim gugur 2020 Onitsuka Tiger dan diiringi dengan lagu Poolside, dari album The Anxiety yang dinyanyikan olehnya.






    (Foto: Courtesy of Onitsuka Tiger)










- RELATED ARTICLE -