Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Penampilan Baru Kate Middleton di Panggilan Video Zoom

Kami sangat mencintai tampilan ini.

Lihat Penampilan Baru Kate Middleton di Panggilan Video Zoom

The Duchess of Cambridge tampil dengan gaya rambut lurus untuk panggilan Zoom terbarunya minggu ini.

- Ia bergabung dengan Duchess of Cornwall untuk mengobrol dengan perwakilan dari tiga anak-anak yang berada di rumah sakit untuk Children's Hospice Week di Inggris.


The Duchess of Cambridge sedang menyegarkan rutinitas kecantikan Zoom-nya.

Selama obrolan video terbarunya, Kate mengganti tatanan rambutnya yang tebal dan bergelombang untuk model rambut lurus yang rapi. Adipati wanita yang berbincang dengan perwakilan dari tiga anak yang berbeda di rumah sakit, memasangkan gaya rambutnya yang baru dengan gaun  berwarna hijau emerald dan makeup mata khasnya yang berwarna cokelat. Obrolan Zoom-nya, yang juga diikuti oleh Camilla, Duchess of Cornwall, bertepatan dengan Children's Hospice Week, yang saat ini sedang berlangsung di Inggris.



Meskipun Kate tetap sibuk bekerja dari rumah selama beberapa bulan terakhir di tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, ia benar-benar membuat penampilan post-karantina pertamanya secara langsung sejak Maret selama akhir pekan. Duchess of Cambridge melakukan kunjungan ke Fakenham Garden Centre di Norfolk untuk bertemu dengan staf dan mendiskusikan bagaimana mereka berencana untuk terus maju dan menyesuaikan bisnis setelah Inggris perlahan-lahan kembali ke masa transisi normal. Untuk acara fisik kerajaan pertamanya dalam beberapa bulan, Kate berpakaian sangat santai, memilih kemeja biru pastel, yang ia padukan dengan denim skinny cokelat, rompi berlapis, dan sepatu kets Superga khasnya.




(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)