• Britney Spears Berkencan di Pantai dengan Bikini dan Masker

    People / News


    Britney Spears Berkencan di Pantai dengan Bikini dan Masker

    It's Britney, beach.


    - Britney Spears berbagi serangkaian foto di pantai ke akun media sosialnya kemarin.

    - Bintang pop itu terlihat mengenakan masker bersama pacarnya, Sam Asghari, untuk kencan. Ia terlihat bersantai di bawah sinar matahari, dan tetap menerapkan jarak sosial.





    Izinkan Princess of Pop menunjukkan kepada Anda seperti apa individu yang bertanggung jawab secara sosial di tengah-tengah krisis kesehatan global.

    Pada hari Senin, Britney Spears membagikan ke Instagram untuk memamerkan bukti fotografis yang memperlihatkan ia dan pacarnya selama tiga tahun, Sam Asghari, yang terlibat sedang melakukan kencan pantai di California, ia memperlengkapi dirinya dengan masker  dalam upaya melakukan bagian mereka untuk memperlambat penyebaran coronavirus di dalam negara.

    Dalam serangkaian foto yang dibagikan, rambut Britney terlihat ditata dalam ikatan ekor kuda yang acak-acakan, ia juga terlihat memamerkan fisiknya yang luar biasa dengan mengenakan bikini hitam bermotif macan tutul. "Yang Anda butuhkan hanyalah cinta dan pantai...." tulis Britney di samping gambar-gambar yang memamerkan kekasihnya juga.

     



    Sam bahkan meninggalkan komentar aneh di bawah pos. Merujuk pacarnya yang tenar di tahun 2007 dalam lagunya "Gimme More," ia menulis, "Ini pantai Britney," dan mengikutinya dengan emoji tertawa.

    Bintang pop itu tetap vokal di media sosial tentang bagaimana ia menghabiskan waktunya sambil tinggal di rumah di tengah pandemi. Dalam beberapa minggu terakhir, Britney menulis esai pribadi yang didedikasikan untuk poninya, cara memotong poninya, merilis lagu baru pertamanya dalam empat tahun untuk para penggemarnya, dan juga secara membagikan rutinitas gym rumahnya.

     



    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -