• Lihat Warna Rambut Baru Emily Ratajkowski!

    People / News


    Lihat Warna Rambut Baru Emily Ratajkowski!

    Emrata adalah bintang terbaru yang menjalani transformasi rambut selama masa karantina.


    Selebriti lain bergabung dengan klub transformasi rambut karantina. Emily Ratajkowski baru saja membagikan ke Instagram untuk memamerkan warna rambut pirang barunya. Dikenal karena warna rambut cokelatnya yang khas, warna rambut pirangnya dilakukan dalam kemitraan dengan merek perawatan rambut mewah Kérastase (ia adalah seorang duta untuk merek tersebut).


    Lihat warna barunya yang cantik:





    "Kami merencanakannya selama berbulan-bulan dan sekarang akhirnya berhasil!" Rosa Carrico menulis selaku Global President dari label Kérastase, di Instagram tentang transformasi rambut Emily. Para penggemar heboh dalam kolom komentar Emrata tentang perubahan warna rambut yang dramatis, meskipun jelas sang model menyukai penampilan barunya yang segar.




    Model dan aktris ini tidak asing dengan gaya rambut barunya, meskipun biasanya warna rambut pirang bersifat sementara berkat bantuan wig dan ekstensi. Ia memang tak jarang memilih potongan rambut pixie, poni, atau potongan rambut lob, serta wig pirang dari waktu ke waktu. Tapi kali ini, perubahan rambut pirang itu nyata dan tetap akan bertahan.

    Rambut yang telah dicerahkan secara dramatis dari coklat ke pirang biasanya akan menderita kerusakan, tetapi rambut Emily terlihat tebal, lembut, dan mengkilap di Instagram. Emily memuji lini produk Blond Absolu — yang diresapi dengan asam hialuronat dan antioksidan — untuk menjaga rambutnya tetap sehat selama transformasi menuju warna pirang. "Ia bisa mendapatkan penyembuhan serat dan mencegah rambutnya menguning dengan Bain Ultra-Violet. Lalu ia juga merawat rambutnya dengan Cicaflash untuk mengembalikan rambut yang peka dan mencegah kerusakan. Dan yang tak kalah pentingnya, membentengi dan melindungi serat rambut dengan Cicaplasme," Kérastase menjelaskan di Instagram-nya.

    Emily mulai bekerja sama dengan Kérastase pada Januari 2018. “Saya senang dan bangga dipilih sebagai duta Kérastase. Rambut sangat penting untuk bagaimana saya mengekspresikan diri. Saya suka dengan perasaan rambut yang bersih, bertekstur, alami, yang langsung membuat saya merasa lebih percaya diri," katanya saat itu. "Saya menganggap rambut saya sebagai cerminan dari kekuatan batin saya. Ini bukan ornamen tetapi cara untuk mengekspresikan diri. Saya pikir itu berlaku untuk semua wanita. Ada feminitas yang memberdayakan pada rambut. Hal ini memungkinkan perempuan untuk menentukan siapa yang mereka inginkan. Itu sebabnya mereka layak mendapatkan perawatan terbaik."




    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -