• Intip Pernikahan Aktris Tara Basro yang Digelar Secara Intim

    Fashion / News


    Intip Pernikahan Aktris Tara Basro yang Digelar Secara Intim
    Courtesy of Instagram.com/@byverb

    Di tengah pandemi, Tara Basro menggelar pernikahan yang dapat dijadikan referensi menikah tanpa mengundang banyak tamu sehingga tetap aman.


    Kabar mengejutkan datang dari aktris Tara Basro, yang sebelumnya tidak pernah menunjukkan hubungannya dengan siapapun. Melalui akun Instagram miliknya, sang aktris membagikan momen pernikahannya dengan sang suami, Daniel Adnan yang digelar secara intim.

    Meski saat ini dunia sedang dilanda pandemi, hal itu tak menghalangi Tara untuk tetap dapat menggelar momen sekali seumur hidupnya dengan apik, indah, dan tak terlupakan. Tanpa melibatkan banyak tamu layaknya pernikahan kala sebelum pandemi, Tara dan sang suami nyatanya tetap tampak sangat puas dengan pernikahan mereka begitu juga dengan banyak pihak yang melihat dokumentasi pernikahan mereka.Tak heran, banyak orang secara instan merasa jatuh cinta dengan konsep pernikahan sang aktris dan tertarik untuk melakukan hal yang sama.





     

    Lewat akun Instagram sang aktris, Tara Basro tampak anggun dalam balutan gaun pernikahan bahan satin yang didesain dengan efek high neck yang klasik dan dikomplementasi dengan potongan lengan siluet gigot memancarkan nuansa dramatis yang luks dengan imbuhan unsur vintage.

    Tampilan modest yang dipilih Tara kemudian ia padankan dengan aksesori kepala dalam format tudung kepala, yang dibiarkan menjuntai sekaligus menjadikan penutup tersebut sebagai aksen yang mengikuti setiap langkah tampilan pernikahannya.



    Lewat sebuah foto close up yang dibidik oleh fotografer Vicky Tanzil, Tara tampak menyempurnakan tampilannya dengan dukungan aksesori penarik atensi berlebih menggunakan anting juntai mutiara yang klasik.

    Tara pun kemudian mengungkapkan isi hatinya di hari spesialnya itu dengan menuliskan caption yang mengemukakan alasannya memilih lokasi pernikahannya yaitu Wot Batu yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

    "Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci. Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya-karya Bapak Sunaryo yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu. tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama. Suasana magis semakin terasa ketika melangkahkan kaki menuju tempat diucapkannya janji sehidup semati. Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku, menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir. Hal serupa juga terjadi pada Ayah yang mewakili mereka berdua, memberikan restu serta doanya untuk kami. Dengan latar belakang Batu Air yang merepresentasikan persepsi kehidupan di fase selanjutnya yang indah dan menenangkan, kami mengikat janji, untuk bersama mengarungi kehidupan hingga ajal memisahkan, bersama-sama bertumbuh demi memperoleh ketenangan dan kebahagiaan sepanjang hidup, dan di hari kemudian. Janji suci tersebut diucapkan di atas panggung khusus yang dibuat Bapak Sunaryo, sebagai representasi dan doa agar kami memasuki kehidupan baru yang tanpa batas. Usai mengikat janji, kami bersimpuh, memohon maaf pada kedua orang tua, atas segala kesalahan yang kami lakukan selama berada dalam naungan mereka," ujar, Tara Basro. 

    Ia pun menambahkan betapa ia merasa seluruh prosesi pernikahannya terasa sakral dengan kehadiran keluarga inti saja, dengan semarak para teman-teman lainnya yang menyaksikan pernikahannya secara virtual.

    "Segala kesalahan telah terhapus oleh luasnya kasih sayang Ayah dan Bunda. Jumlah hadirin yang sedikit, membuat prosesi terasa sangat sakral dan khidmat, hanya keluarga inti yang hadir langsung. Kami tentu sangat berharap Orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa. Terima kasih untuk semua yang telah berkontribusi mewujudkan prosesi yang indah," syukur Tara Basro di akun Instagramnya.



    Dengan menyaksikan beberapa dokumentasi dari pernikahan sang aktris, banyak orang yang menyampaikan komentar betapa mereka mengagumi pernikahan sang aktris yang tampak berkelas dan khidmat.

    Untuk Anda yang sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat atau dalam kurun waktu pandemi diperkirakan masih belum tentu berakhir, pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan adalah contoh pernikahan yang dapat dijadikan referensi untuk hari istimewa.

    Anda juga dapat mempelajari langkah-langkah yang diambil oleh keduanya, dari mulai pemilihan lokasi pernikahan yang sudah menyajikan keindahan tanpa harus didekorasi dengan banyak hal, pemilihan gaun yang menyesuaikan lokasi pernikahan, hingga fotografer pernikahan yang dapat membidik pernikahan Anda dan pasangan dengan dramatis dan artistik. Sehingga, Anda dan pasangan tak perlu khawatir tidak bisa menggelar pernikahan yang magis dan indah tanpa adanya tamu seperti saat sebelum pandemi terjadi.


    Berikut beberapa dokumentasi pernikahan sang aktris dan pasangannya menginspirasi.













    (Foto: Courtesy of Instagram.com/@tarabasro, @danieladnan, @byverb, & @florebastille)










- RELATED ARTICLE -