• Jennifer Lopez Bagikan Foto Seksi di Tepi Laut

    People / News


    Jennifer Lopez Bagikan Foto Seksi di Tepi Laut

    Tidak ada yang mengejutkan, Jennifer tampak luar biasa.


    - Jennifer Lopez berbagi foto panas yang membara, memamerkan baju renang merek Guess di media sosialnya pada Senin lalu.

    - "Akhir pekan pertama musim panas #VibeCheck ☀️ @Guess," tulis Jennifer di samping foto tepi laut.





    Jennifer Lopez telah siap menyambut musim panas 2020.

    Bintang pop itu turun ke media sosial hari Senin untuk memamerkan baju renang one-piece putih terang miliknya, yang diketahui lansiran label Guess. Dengan berpose, Jennifer mengaksesori tampilannya dengan manikur putih yang serasi, anting-anting melingkar khasnya, tatanan rambut ombak alami, bibir nude, dan tatapan yang membara.

    "Akhir pekan pertama musim panas #VibeCheck ☀️ @Guess," tulis Jennifer di samping foto tepi laut.



    Jennifer memang kerap kali berbagi momen gaya berpakaiannya saat tinggal di rumah di tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung. Akhir pekan lalu, penyanyi itu mengungkapkan bahwa ia berada di studio rekaman untuk mengerjakan musik baru sambil secara bersamaan memamerkan pakaian dengan bahan kulit mulai dari kepala-ke-kaki yang menakjubkan dari Coach.

    "✨Seluruh suasana dari ✨ @Coach," ia menulis keterangan untuk penampilannya.




    Selain mengabadikan momen mode tersebut, J.Lo juga telah menikmati waktu di rumah bersama keluarganya selama karantina. Sejak karantina, bintang Hustlers telah pergi untuk naik sepeda dengan tunangannya, Alex Rodriguez, mengadopsi anak anjing goldendoodle untuk anak-anaknya, berpakaian untuk kencan wine di rumah, dan bahkan berjalan dalam protes Black Lives Matter di Los Angeles .

    "Kami berbicara tentang bagaimana jika satu orang tidak memiliki keadilan maka tidak akan ada orang yang akan menerima keadilan juga. Bahwa negara ini dibangun di atas kepercayaan kebebasan dan keadilan untuk semua," tulis Jennifer dalam sebuah unggahan Instagram yang merinci percakapan dengan keluarganya mengenai gerakan yang sedang berlangsung. "Kita harus mengambil sikap terhadap apa yang kita yakini dan melawan ketidakadilan di dunia ini. Jadi kita harus terus melakukan protes secara damai sampai ada perubahan."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -