• Inilah Sneak Peek Sepatu Air Jordan 1 OG Dior

    Fashion / News


    Inilah Sneak Peek Sepatu Air Jordan 1 OG Dior
    Courtesy of Dior

    Bekerja sama dengan Jordan, Kim Jones menggabungkan identitas Dior dengan merilis sepatu edisi terbatas Air Jordan 1 OG Dior.


    Akhirnya, penantian terhadap rilisnya sepatu edisi terbatas kolaborasi Dior dan Jordan yang ditunggu-tunggu akan segera terjadi. Sepatu yang merupakan bagian dari koleksi kapsul Air Dior yang diinisiasikan oleh Kim Jones ini dikabarkan akan dirilis dengan pengalaman exclusive online experience.

    Untuk pembeliannya sendiri, Dior akan menyediakan sebuah website khusus yang didedikasikan untuk pembelian sepatu Air Jordan 1 OG Dior yang hanya diproduksi secara terbatas.

    Ada pun mekanisme pembelian yang dapat dilakukan oleh para calon pembeli adalah dengan mengunjungi microlink untuk melakukan registrasi agar dapat membeli sepasang sepatu Air Jordan 1 OG Dior.





    Di link tersebut, calon pembeli akan diwajibkan memilih model sepatu yang mereka inginkan, lokasi tempat pengambilan yang tersedia yakni di gerai pop up Dior di Selfridges Corner Shop, London, Taikoo Li, Chengdu dan beberapa butik terpilih Dior.

    Peraturan untuk pembelian produk sepatu Air Jordan 1 OG Dior juga akan dibatasi, yang mana setiap individu hanya diperbolehkan melakukan registrasi sebanyak satu kali dan hanya dibolehkan memilih salah satu butik terpilih atau pop up store sebagai tempat pengambilan.

    Sepatu Air Jordan 1 OG Dior yang hadir dalam dua pilihan yakni versi high top dan low top ini akan dialokasikan dalam jumlah yang sangat terbatas di beberapa butik Dior terpilih dan pembelian akan dilakukan secara first come, first served.



    Dengan melakukan registrasi, para pembeli terpilih yang sudah mendaftarkan diri akan mendapatkan pesan undangan resmi dari Dior bahwa mereka sudah bisa mengunjungi butik Dior yang mereka pilih untuk membeli sepatu Air Jordan 1 OG Dior. Di pesan tersebut, sang pembeli juga akan mendapatkan info tanggal mereka dapat mengambil sepatu milik mereka dan sebuah QR code yang mengandung nama individu tersebut. Karena itu, saat Anda akan mengambil dan membeli sepatu Air Jordan 1 OG Dior di butik Dior pilihan Anda, diwajibkan untuk Anda membawa serta kartu identitas yang sesuai dengan nama yang sudah terdaftar.

    Tak hanya dalam bentuk sepatu, kolaborasi Kim Jones selaku direktur kreatif dan label Jordan dalam bentuk koleksi kapsul bernama Air Dior ini juga memiliki sederetan pilihan busana ready to wear dan aksesori yang seluruhnya dapat dibeli di beberapa butik Dior terpilih pada bulan Juli dan pop stores Dior di Selfridges Corner Shop, London, dan Taikoo Li, Chengdu.



    (Foti: Courtesy of Dior & Brett Lloyd)










- RELATED ARTICLE -