• Burberry Mengumumkan Rencananya untuk Pertunjukan September

    Fashion / News


    Burberry Mengumumkan Rencananya untuk Pertunjukan September

    Rumah mode asal Inggris ini akan melakukan presentasi secara fisik.


    Sehubungan dengan penguncian nasional yang telah dilakukan sejak buan Maret, rencana pasti untuk London Fashion Week yang sejatinya akan dilaksanakan pada bulan September ini masih belum dikonfirmasi, namun salah satu label mode terbesar, Burberry, telah mengumumkan niatnya untuk menjadi tuan rumah untuk pertunjukan fisik tersebut.

    Rumah mode asal Inggris - yang saat ini dipimpin oleh Ricardo Tisci - telah mengungkapkan bahwa mereka akan mengadakan presentasi fisik langsung pada tanggal 17 September, menambahkan bahwa showcase akan terbuka untuk semua orang untuk dinikmati secara digital.

    "Sekarang, lebih dari sebelumnya, kita harus menata kembali, untuk berubah," kata label itu dalam siaran pers. "Kami selalu tertarik pada alam dan hari ini kami memperhatikan kemurnian dan kesederhanaan dari alam terbuka - tempat pendiri kami Thomas Burberry meletakkan dasar perusahaan kami - mendefinisikan kembali lanskap mode kami melalui bentuk-bentuk ekspresi baru."




    "Terletak di luar Inggris, koleksi musim semi / musim panas 2021 akan mulai ditampilkan pada 17 September sebagai presentasi fisik langsung yang terbuka bagi semua untuk ditonton secara digital - membuka ruang baru bagi komunitas global kami saat kami terhubung kembali dengan alam dan satu sama lain."



    Burberry mengonfirmasi bahwa acara tersebut akan menampilkan pertunjukan catwalk, yang akan disertifikasi karbon netral dengan emisi yang diimbangi melalui Dana Regenerasi Burberry.


    "Sebagai manusia, kita selalu memiliki kedekatan yang dalam dengan alam," kata Ricardo. "Kami harus menghormati dan mengandalkan kekuatannya untuk keberadaan kami, sambil mengagumi dan menikmati keindahannya yang luar biasa. Terutama baru-baru ini, kami semua sangat ingin terhubung kembali dan untuk pertunjukan ini, saya ingin merayakan perasaan ini dengan membawa komunitas kami bersama dalam sebuah pengalaman kreatif yang terjadi di lanskap Inggris yang indah dan alami. "

    Meskipun lokasi pasti dari acara ini belum dikonfirmasi, kami tahu bahwa acara tersebut akan diselenggarakan di luar ruangan dan itu akan menjadi "pengalaman pertunjukan yang belum pernah disaksikan sebelumnya."

     



    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -