• Meghan Markle dan Pangeran Harry Tulis Surat Terima Kasih

    People / News


    Meghan Markle dan Pangeran Harry Tulis Surat Terima Kasih

    StreetGames mengirimkan makanan kepada orang-orang rentan.


    Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, menyatakan rasa terima kasih mereka kepada para pekerja amal dalam surat yang menyentuh.

    Para mantan bangsawan mengucapkan terima kasih kepada badan amal StreetGames, yang telah mengirimkan makanan Hubb Kitchen kepada orang-orang rentan yang membutuhkan.

    "Kami ingin menulis dan menyampaikan terima kasih yang tulus kepada tim di StreetGames, setelah dukungan mereka memberikan makanan dapur Hubb Community di seluruh London."




    "Untuk mengetahui bahwa North Paddington Youth Club, Solidarity Sports, dan Proyek St Matthews telah bekerja keras mendistribusikan ratusan makanan yang disiapkan di seluruh jaringan kaum muda selama beberapa bulan terakhir adalah sebuah hal yang fantastis."

    “Dampak dari Covid-19 telah menjadi waktu yang menakutkan dan menguji bagi begitu banyak orang dari semua lapisan masyarakat, di seluruh dunia. Namun, saat-saat sulit seperti inilah niat baik untuk orang lain dan semangat komunitas memeberikan semangat kembali. ”



    Harry dan Meghan menandatangani surat mereka tanpa menggunakan gelar kerajaan, namun beberapa pengguna menyoroti penggunaan mahkota di monogram mereka.


     



    Tugas kerajaan pasangan ini secara resmi berakhir pada bulan Maret tahun ini, setelah mereka mengumumkan keputusan mereka untuk mundur sebagai bangsawan senior.

    Harry dan Meghan bertujuan untuk melakukan "peran baru yang progresif dalam lembaga ini", dan untuk memberi keluarga mereka "ruang untuk fokus pada bab kehidupan mereka berikutnya".

     



    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -