• Jennifer Aniston Suka Menonton Bloopers Friends di YouTube

    People / News


    Jennifer Aniston Suka Menonton Bloopers Friends di YouTube

    Aktris ini bersatu kembali dengan mantan bintang Friends-nya, Lisa Kudrow untuk seri Variety's Actors on Actors.


    - Selama obrolan Zoom dengan teman mainnya, Lisa Kudrow, Jennifer Aniston mengaku menonton bloopers dari sitkom kesayangan di rumah.

    - "Kadang-kadang [menonton bloopers] lebih menghibur daripada pertunjukan itu sendiri," aktris itu mengakui.





    Sama seperti kita semua, Jennifer Aniston tidak bisa menahan diri lagi untuk terlibat dalam episode tayang ulang dari serialĀ Friends.

    Aktris peraih Penghargaan SAG itu bertemu kembali dengan temannya dan mantan pemain sitkom Lisa Kudrow selama episode di rumah yang difilmkan dari seri Variety's Actors on Actors. Selama obrolan mereka, Jennifer mengungkapkan bahwa selain benar-benar menikmati ketika ia menemukan episode tayangan ulang sitkom yang dicintainya, ia juga meninjau kembali kompilasi video buatan penggemar dari bloopers lucu dari serial ini.

    "Kali ini saya bersama Courteney [Cox], dan kami berusaha menemukan sesuatu untuk dijadikan rujukan, barang Friends lama," kata Jennifer. "Dan kemudian kita tersandung - ada bloopers online, sekitar 15 bloopers - dan kita duduk di sana di depan komputer seperti dua kutu buku menyaksikan bloopers ini menertawakan diri kita sendiri."

    "Saya juga sudah melakukannya," gurau Lisa mengikuti pengakuan Jennifer.




    "Dan kemudian tak jarang kita akan berkata 'Saya bahkan tidak ingat itu! Siapa yang memunculkan ide itu?' Terkadang itu lebih menghibur daripada pertunjukan itu sendiri, "tambah Jennifer.

    Seluruh pemeran sitkom ini dijadwalkan akan muncul dalam reuni khusus untuk HBO Max musim panas ini setelah ulang tahun ke-25 dari pertunjukan tersebut sejak mengudara perdana. Namun, karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, reuni terpaksa harus ditunda.

    Lisa sebelumnya menyatakan kegembiraannya untuk reuni yang sangat dinanti-nantikan ke The Sunday Times, dengan mengatakan, "Tidak ada penonton yang melihat kita bersama sejak pertunjukan berakhir. Kita akan bernostalgia, berbicara tentang apa yang terjadi di balik layar. Bukan kita memainkan karakter kita. "Ini bukan episode. Ini bukan naskah. Kami berenam datang bersama untuk pertama kalinya di sini, saya tidak tahu berapa lama," kata aktris itu.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -