• Justin Bieber Menyangkal Tuduhan Melakukan Kekerasan Seksual

    People / News


    Justin Bieber Menyangkal Tuduhan Melakukan Kekerasan Seksual

    Seorang wanita anonim mengeklaim bahwa Justin telah menyerangnya pada tahun 2014.


    Peringatan: Unggahan ini berisi deskripsi grafis tentang kekerasan seksual.

    Dalam sebuah pesan yang diunggah di Twitter, seorang wanita muda menuduh Justin Bieber melakukan pelecehan seksual padanya di Texas pada tahun 2014, ketika ia berpacaran dengan mantan pacarnya Selena Gomez. Justin menanggapi tuduhan tadi malam dengan tegas dan menyangkal bahwa dirinya melakukannya dan berbagi kwitansi hotel untuk mendukung klaimnya. Ia juga mengancam akan mengambil tindakan hukum.

    "Setiap klaim pelecehan seksual harus ditanggapi dengan sangat serius dan inilah mengapa tanggapan saya diperlukan," ia membagikan dalam sebuah cuitan. "Namun kisah ini secara faktual tidak benar dan itulah sebabnya saya akan bekerja dengan twitter dan pihak berwenang untuk mengambil tindakan hukum."




    Wanita itu, yang menyebut dirinya sebagai Danielle, menulis bahwa ia bertemu Justin pada 2014. (Akun Twitter-nya telah dihapus.) Ia menuduh:

    Setelah mendengar tentang kisah Gabby dengan Ansel, itu memberi saya keberanian untuk membagikan cerita saya. Jadi ini ucapan terima kasih saya kepada Gabby.

    Nama saya Danielle, dan untuk alasan pribadi, saya tidak akan menyebutkan nama belakang saya. Saya mengunggah ini secara anonim karena saya tidak siap untuk maju dan mengungkapkan diri saya. Jika ia menemukan ini, Anda tahu siapa saya. Saya tahu Anda ingat saya. Saya harap hidup Anda adalah neraka setelah ini dan Anda tenggelam dalam rasa bersalah.

    Pada 9 Maret 2014, saya dilecehkan secara seksual oleh Justin Bieber. Justin waktu itu masih bersama mantan pacarnya, Selena Gomez, untuk konser di Houston, Texas. Saya dan dua teman saya yang lain mendengar Scooter Braun mengadakan acara di Banger's Sausage House dan Beer Garden pada Minggu malam di Austin, Texas. Para artis lain seperti Cody Simpson, Tori Kelly, The Wanted, dan banyak lagi menghadiri acara tersebut. Kemudian, malam itu, Justin Bieber secara mengejutkan memberi kejutan kepada penonton yang berjumlah sekitar 100 orang di bar dan membawakan beberapa lagu. Ia secara terbuka mendedikasikan beberapa lagu untuk Selena. Teman-teman saya dan saya menikmati penampilannya sepanjang malam. Seorang pria kemudian mendekati saya dan teman-teman saya dan bertanya kepada kami apakah kami ingin menunggu setelah pertunjukan untuk bertemu Justin. Saya pikir itu aneh pada awalnya tetapi seperti yang dijanjikan, kami semua menunggu setelah pertunjukan karena kami adalah penggemarnya. Justin kemudian mendatangi kami, dan kami mengambil beberapa foto serta mengobrol sekitar 20 menit (karena alasan hukum, saya tidak akan berbagi foto) Justin dan beberapa pria lain, yang tampaknya adalah temannya, mengundang kami ke Four Seasons Hotel .

    Sekali lagi, kami menjawab ya. Kami tidak memikirkan hal buruk akan terjadi, kami pikir kami hanya akan berbincang-bincang dengan selebriti besar. Kemudian saat kami akhrinya tiba di hotel. Teman-teman Justin membawa 2 teman saya ke sebuah ruangan, dan ia membawa saya ke kamar lain. Justin menyuruh saya untuk setuju untuk tidak mengatakan apa pun kepada siapa pun, atau saya bisa mendapat masalah hukum yang serius. Ia meminta telepon saya dan men-charge-nya. Saya kira itu alasan untuk merenggut telepon genggam saya. Ia kemudian meminta saya untuk bergabung dengannya di tempat tidur. Saat itulah saya bertanya pada diri sendiri, "bagaimana mungkin di dunia ini? Saya berada di KAMAR HOTEL dengan Justin Bieber." Saya kemudian mulai berpikir bahwa ini mencurigakan. Saya bertanya kepadanya di mana Selena, ia mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir tentang hal itu dan bahwa ia akan datang ke kamar nanti. Saya terus mengajukan pertanyaan untuk menambah percakapan kami, tetapi ia kemudian mencondongkan tubuh untuk mencium saya. Saya terkejut. Saya sontak tak bisa melakukan apa-apa. Saya pikir itu adalah tanda untuk membuat saya tutup mulut, jadi saya balas menciumnya. Saya berpikir dalam hati bahwa saya sudah minum sedikit dan mudah-mudahan ia bisa tahu dari napas saya yang berbau seperti alkohol. Saya tahu ia bersama Selena, tetapi saya pikir inilah yang menjadi ciri khas setiap bintang pop — menginginkan perhatian wanita lain, karena pasangan mereka saat ini tidak cukup. Sesuatu hal yang khas dunia Hollywood.

    Perlu diingat bahwa ini adalah pada tahun 2014, sekitar waktu di mana ia "tidak terkendali" ciuman kecil kami kemudian berubah ke jenjang berikutnya. Ia mendorong saya ke tempat tidur setelah sekitar 10 menit duduk, naik ke atas saya, mulai mencium saya di leher saya dan turun ke perut saya. Ia menemukan celana denim saya, membuka kancingnya, melepasnya, dan mulai menelusuri celana dalam saya dengan jarinya. Pikiran sayakemudian mulai berkeliaran di kepala saya dan saya mulai menebak apa yang akan terjadi kepada diri saya. Saya terus bertanya pada diri sendiri, "Bagaimana dengan Selena?", "Apakah saya setuju dengan ini?", "Bagaimana ia akan bereaksi jika ia tahu?", "Di mana teman-teman saya?", "Bagaimana ini normal ?. " Saya mengatakan kepadanya bahwa ini seudah terlalu jauh dan bahwa kita harus berhenti karena saya perlu menemukan teman-teman saya, yang paling penting karena saya merasa bersalah kepada Selena. Saat itulah ia mengatakan kepada saya: "Tenang. Semuanya akan baik-baik saja." Ia kemudian menarik celana dalam saya, melepas celananya, menarik celana dalamnya, meraih selimut, dan melemparkannya ke atas kami. Tubuhnya berada di atas tubuh saya. Saya sangat tidak nyaman, dan saya merasa diri saya mulai hiperventilasi. Saya mengatakan kepadanya untuk menjauh karena saya mulai khawatir tentang teman-teman saya, tetapi sudah terlambat. Ia memaksakan dirinya di dalam diri saya sebelum saya mengeluarkan beberapa kata terakhir. Ia mendorong masuk dan keluar saya. Saat saya berbaring di sana, terdiam. Tubuh saya terasa tidak sadar.

    Saya tidak ingin merinci tentang apa yang terjadi selanjutnya. Meskipun, ini 6 tahun yang lalu, meskipun saya satu tahun lebih tua darinya (ia berusia 20 tahun, dan saya 21 tahun), saya telah mengalami pelecehan seksual tanpa persetujuan saya. Maju cepat ke akhir tahun lalu, saya akhirnya memutuskan untuk membicarakannya. Saya memberi tahu teman dekat dan keluarga dekat saya. Itu sulit, tetapi akhirnya saya harus menceritakan kisah saya. Jika Anda pernah menjadi korban kekerasan seksual, saya percaya Anda. Anda dan cerita Anda penting. Anda valid. Saya akan berdiri bersama Anda semua. Apa yang terjadi pada saya tidak baik. Butuh waktu bertahun-tahun bagi saya untuk akhirnya dapat membicarakannya, tetapi tidak ada kata terlambat untuk melakukannya. Hanya karena ia adalah seorang bintang pop besar dengan banyak uang dan jutaan penggemar, tidak membuat ini baik-baik saja. Saya masih belum pulih. Menghadiri beberapa sesi terapi, mencari bantuan, dan berbicara dengan orang lain. Terima kasih telah mendengarkan cerita saya.

    Danielle

    Fans mencatat bahwa pengguna Twitter lain mengunggah tentang melihat Justin di Four Seasons pada 10 Maret 2014. Justin dan timnya membantah bahwa ia pernah menginap di sana.



    Tadi malam, Justin mengunggah tanggapan terhadap klaim Danielle. Ia menulis:

    Saya biasanya tidak membahas hal-hal ini karena saya telah banyak berurusan dengan tuduhan acak sepanjang karier saya tetapi setelah berbicara dengan istri dan tim saya, saya memutuskan untuk berbicara tentang masalah malam ini. Rumor adalah rumor tetapi pelecehan seksual adalah sesuatu yang saya anggap serius. Saya ingin segera berbicara tetapi karena menghormati begitu banyak korban yang berurusan dengan masalah ini setiap hari saya ingin memastikan saya mengumpulkan fakta sebelum saya membuat pernyataan. Dalam 24 jam terakhir, sebuah Twitter baru muncul yang menceritakan kisah saya terlibat pelecehan seksual pada 9 Maret 2014 di Austin Texas tepatnya di hotel Four Seasons. Saya ingin meluruskan masalah itu. Tidak ada kebenaran dalam cerita ini. Bahkan karena saya akan segera menunjukkan bahwa saya tidak pernah hadir di lokasi itu. Seperti yang diceritakan dalam ceritanya, saya mengejutkan banyak orang di Austin tepatnya di Sxsw di mana saya tampil di panggung bersama asisten panggung saya yang dulu dan menyanyikan beberapa lagu. Apa yang orang ini tidak tahu adalah bahwa saya menghadiri pertunjukan itu dengan pacar saya Selena Gomez.

    Ia kemudian menghubungkan cuitannya ke sebuah artikel Us Weekly, menulis, "Artikel ini dari 2014 yang berbicara tentang Selena berada di sana bersama saya."


    "Foto-foto ini jelas menunjukkan saya di atas panggung dengan asisten sidestage saya dan yang lainnya dengan kami berdua di jalan-jalan Austin sesudahnya pada 9 Maret 2014," lanjutnya.







    Justin melanjutkan: "Selanjutnya saya tinggal bersama Selena dan teman-teman kami di Airbnb pada tanggal 9 dan pada tanggal 10 tinggal di Westin karena reservasi hotel kami di LÀ Quinta dan bukan Four Seasons. Berikut adalah tanda terima untuk hotel di tanggal 10."

    "Kami juga telah mengonfirmasi dengan manajer regional Four Seasons bahwa saya tidak pernah berada di properti pada tanggal 9 Maret 2014 dan tidak pernah menjadi tamu pada tanggal 9 atau 10 dan saya menyambut semua pers untuk menanyakan kepada mereka jika diperlukan atau diinginkan."



    "Pada 10 Maret, Selena pergi bekerja dan saya tinggal di Westin ketika tanda terima jelas terlihat saya bersama teman-teman saya yaitu Nick dan John sebelum saya meninggalkan kota. Sekali lagi saya tidak pernah menginjakkan kaki di Four Seasons. Kami memesannya selama beberapa hari untuk tinggal di pertunjukan tetapi saya memberi jaminan pada tanggal 11 untuk kembali ke rumah, "lanjutnya. "Saya tidak akan menggunakan Mike Lowy lagi sebagai alias."



    Ia mengakhiri ciutannya dengan menyatakan bahwa kisah Danielle "secara faktual tidak benar adanya," dan bahwa ia akan bekerja sama dengan "pihak berwenang untuk mengambil tindakan hukum."


    Danielle maju setelah seorang wanita muda menuduh aktor Ansel Elgort melakukan pelecehan seksual ketika ia berusia 17 tahun.


    Ansel merilis pernyataan beberapa jam kemudian, dengan mengatakan, "Saya tidak bisa mengeklaim memahami perasaan Gabby, tetapi uraiannya tentang peristiwa tersebut bukanlah yang terjadi sesungguhnya. Saya tidak pernah dan tidak akan pernah menyerang siapa pun. Yang benar adalah bahwa saya memang berada di New York pada tahun 2014, ketika saya berumur 20, dan memang Gabby dan saya memiliki hubungan singkat, legal, dan sepenuhnya terjadi atas dasar suka sama suka. Sayangnya, saya tidak menangani perpisahan itu dengan baik." Anda dapat membaca pernyataan lengkapnya di bawah ini.





    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -