• Kim Kardashian Bagikan Foto Keluarganya Pada Hari Ayah

    People / News


    Kim Kardashian Bagikan Foto Keluarganya Pada Hari Ayah

    Keluarga Kardashian-West terlihat mengenakan pakaian desainer dari label fashion indie bernama Mowalola.


    - Kim Kardashian West membagikan ke Instagram pada hari Minggu lalu untuk memamerkan potret keluarga mewah yang diambil di rumah peternakan suaminya yang berbasis di Wyoming.

    - Dalam gambar tersebut, seluruh anggota keluarga Kardashian-West terlihat mengenakan pakaian rilisan label Mowalola, dengan North yang mengenakan gaun bermotif sapi, dan Kim dan Kanye memakai mantel kulit.

    - Seluruh keluarga dikabarkan telah berada di Wyoming sejak merayakan ulang tahun ketujuh North minggu lalu.





    Kim Kardashian West memang sudah tidak asing dengan kurasi foto keluarga dengan berpenampilan modis.

    Pada hari Minggu, bintang televisi itu berbagi ke Instagram untuk memamerkan gambar baru dari seluruh anggota keluarganya untuk menghormati Hari Ayah. Kim dan suaminya, yang merupakan seorang rapper, Kanye West, terlihat berpose bersama keempat anak mereka, North, Saint, Chicago dan Psalm West, dengan pemandangan Wyoming yang indah sebagai latar belakang mereka. Dikabarkan keluarga tersebut sedang berlibur di Wyoming sejak merayakan ulang tahun ketujuh North minggu lalu.




    Dalam citra ultra-glam-nya, seluruh keluarga terlihat mengenakan pakaian lansiran label Mowalola yang merupakan perusahaan label pakaian milik orang kulit hitam, dengan North mengenakan gaun neon bermotif sapi, Kim dan Kanye dalam mantel kulit serupa matrix-esque, dan Saint dan Psalm dalam royal jumpsuits biru. Di foto lain, ayah Kanye, Ray West, bergabung untuk foto keluarga tersebut dengan mengenakan T-shirt, celana denim, dan topi baseball.

    "Selamat Hari Ayah untuk ayah terbaik!!!! Terima kasih telah membuat hidup sangat menyenangkan! Anda memberi anak-anak kita kehidupan yang paling menakjubkan! Saya sangat mencintai Anda!!!" Kim menulis di samping foto keluarga.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -