• Penyanyi Lizzo Berkolaborasi dengan Sebuah Brand Kacamata

    Fashion / News


    Penyanyi Lizzo Berkolaborasi dengan Sebuah Brand Kacamata
    Courtesy of Instagram.com/@quayaustralia

    Bersama dengan brand kacamata asal Australia, Quay, Lizzo melansir koleksi kacamata untuk para penggemarnya yang bebas.


    Spirit penyanyi Lizzo yang dikenal akan kampanye body positivity yang ia kerap bahas di media sosialnya kini hadir dalam format koleksi kacamata untuk para penggemarnya dan para pemilik karakter bebas.

    Bekerja sama dengan brand kacamata asal Australia, Quay, sang penyanyi melansir koleksi kolaboratif bernama QuayxLizzo yang didedikasikan untuk semua orang yang ingin tampil percaya diri dan merasa menawan.






    Lizzo yang semakin dikenal setelah merilis single berjudul Juice ini, sering kali muncul dalam balutan busana beraliran glamor dan seksi. Karena itu, kacamata yang menjadi bagian dari koleksinya bersama Quay mengekspresikan jati dirinya.

    "Koleksi ini menunjukkan gaya personal saya yang sering terlihat over the top, seksi, dan glamor. Yang mana saya sangat menikmati dan nyaman dengan gaya saya ini, sehingga saya ingin semacam meresmikannya dengan menggunakan kolaborasi ini untuk menularkan gaya yang saya miliki ini lebih jauhm" ungkapnya kepada Bazaar.com.



    Melalui koleksi ini, Lizzo menuangkan ide-idenya yang kemudian ia gabungkan dengan DNA brand Quay kemudian melahirkan sekumpulan kacamata penghalang teriknya matahari yang dikemas menggunakan lensa cat eye, aviator, dan banyak lagi.

    Imbuhan glamorama yang menjadi ciri khas sang penyanyi banyak diterapkan di pemilihan rentang warna lensa-lensa di koleksi ini dari mulai lensa dengan efek pelangi, efek neon, glossy, hingga lensa yang dikelilingi oleh bingkai bertabur bintang dan glitter untuk memancarkan elemen superstar yang ingin ia sampaikan.

    Selain kacamata, koleksi ini juga menawarkan rantai gantung kacamata yang tentunya memiliki ornamen tambahan berbentuk bintang sebagai penanda kecintaan Lizzo terhadap dunia entertainment.







    Lizzo sendiri merupakan penyanyi asal Amerika Serikat, ia juga seorang rapper, musisi, dan penulis lagu. Lizzo mulai semakin dikenal oleh pencinta musik lewat albumnya bertajuk Cuz I Love You pada tahun 2019.

    Ia juga menduduki posisi nominasi di penghargaan Grammy ke 62 dan mendapatkan 8 nominasi sekaligus atas karya-karyanya.

    Dikarenakan pencapaiannya yang berkembang pesat, Lizzo pun dengan cepat merambah tampilan high fashion setelah sebelumnya lebih sering tampil dalam balutan desainer indie. Ia pun mulai menghadiri acara Met Gala dan mengenakan busana rancangan desainer Marc Jacobs.




    (Foto: Courtesy of Instagram.com/@quayaustralia)










- RELATED ARTICLE -