• Angelina Jolie Ungkap Alasan Perceraiannya dengan Brad Pitt

    People / News


    Angelina Jolie Ungkap Alasan Perceraiannya dengan Brad Pitt

    "Itu adalah keputusan yang tepat," pemenang Oscar itu mengungkapkan dalam sebuah wawancara terbaru.


    - Angelina Jolie telah berbagi tentang perpisahannya dari Brad Pitt dalam sebuah wawancara terbaru.

    - Aktris itu mengungkapkan bahwa ia "berpisah untuk kesejahteraan keluarganya."

    - Fokusnya terus pada anak-anaknya, yang ia sebut "enam orang muda yang sangat berani dan sangat kuat."





    Perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt benar-benar mengejutkan penggemar di seluruh dunia. Namun, aktris itu sekarang menegaskan bahwa ia telah melanjutkan kehidupannya, dan menempatkan anak-anaknya sebagai fokus utamanya.

    Dalam sebuah wawancara baru dengan salah satu majalah lifestyle ternama, Angelina jujur tentang mengapa ia memilih untuk menceraikan Brad. Ketika peraih Oscar itu ditanya bagaimana ia memberikan "lingkungan yang sehat" untuk keenam anaknya di tengah-tengah perpecahan rumah tangganya. Angelina menjawab, "Saya berpisah untuk kesejahteraan keluarga saya. Itu adalah keputusan yang tepat. Saya terus fokus pada pemulihan mental mereka."

    Ia melanjutkan, "Beberapa pihak telah mengambil keuntungan dari kebungkaman saya, dan anak-anak melihat kebohongan tentang diri mereka sendiri di media, tetapi saya mengingatkan mereka bahwa mereka tahu kebenaran dan pikiran mereka sendiri. Bahkan, mereka enam anak muda yang sangat berani dan orang-orang yang sangat kuat."


    Brad Pitt dan Angelina Jolie pada bulan Desember 2010



    Aktris dan aktivis tersebut sebelumnya juga pernah mengungkapkan kepada Harper's Bazaar bahwa ia saat ini tinggal di Amerika Serikat sehingga anak-anaknya dapat dekat dengan ayah mereka. Angelina berkata, "Saya ingin tinggal di luar negeri dan akan melakukannya segera setelah anak-anak saya berusia 18 tahun. Namun saat ini saya harus tinggal di tempat ayah mereka memilih untuk tinggal. 

    "Tubuh saya telah mengalami banyak hal selama dekade terakhir, khususnya empat tahun terakhir, dan saya memiliki bekas luka yang terlihat dan tidak terlihat untuk ditunjukkan," ungkap Angelina.




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -