• Reuni Spesial Serial Friends Tunda Syuting Hingga Agustus

    Culture / News


    Reuni Spesial Serial Friends Tunda Syuting Hingga Agustus

    Dengan harapan tidak akan ada lagi gelombang kedua dari pandemi coronavirus.


    Sejak kami mengetahui bahwa reuni Friends secara resmi dalam tahap produksi tahun ini, penggemar dengan bersemangat menunggu berita tentang perilisannya. Episode reuni sendiri akhirnya dikonfirmasi oleh para pemain pada bulan Februari.

    Episode tunggal akan muncul setelah ulang tahun ke-25 dari serial tersebut dan pada awalnya seharusnya mengudara pada bulan Mei bertepatan dengan peluncuran HBO Max. Namun, karena pandemi coronavirus yang sedang melanda dunia akhrinya menyebabkan adanya penundaan, yang akhirnya membuat acara tersebut akan syuting pada bulan Agustus tahun ini.

    Rekan pencipta serial Friends, Marta Kauffman mengatakan kepada The Wrap: "Kami berharap dapat syuting pada bulan Agustus, jika semuanya baik-baik saja dan tidak ada gelombang kedua dari pandemi dan studio telah dibuka."




    Ia melanjutkan, "Jika semuanya sudah siap, kemudian kami memahami semua protokol dan kami masih bisa membuat pertunjukan yang bagus, kami akan syuting pada pertengahan hingga akhir Agustus."

    Episode ini dilaporkan akan difilmkan di studio asli Burbank di California.

    Lisa Kudrow, yang berperan sebagai Phoebe dalam pertunjukan itu, juga menjelaskan masalah pembuatan film selama pandemi coronavirus, mengatakan kepada Digital Spy, "Ini pasti akan terjadi. [Perencanaan] sudah cukup matang, tetapi tampaknya cukup jelas bahwa jika orang dapat tidak bisa berkumpul, maka kita tidak bisa melakukannya. "

     


    Reuni 15 tahun dari Monica Geller, Rachel Green, Phoebe Buffay, Ross Geller, Chandler Bing dan Joey Tribbiani secara resmi diumumkan oleh para pemain yang diumumkan di unggahan Instagram secara bersamaan pada bulan Februari.

    Masing-masing pemain berbagi gambar yang sama dari sampul Rolling Stone tahun 1985 mereka, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matthew Perry dan David Schwimmer semua mengunggah dengan judul yang sama, "Ini akan terjadi..." Sementara itu, Matt LeBlanc menjadi sedikit nakal dan mengunggah gambar pemeran M * A * S * H ​​dengan judul yang sama.

    Berbicara tentang reuni, Courteney Cox berkata di podcast dengan Kevin Nealon: "Saya sangat bersemangat. Kami akan memiliki waktu terbaik. Ini akan menjadi luar biasa."

    Setelah berbulan-bulan berspekulasi tentang reuni, episode reuni ini akan muncul di HBO Max. Rincian acara TV masih belum diketahui, tetapi dikatakan episode khusus tanpa naskah sepanjang satu jam dan telah dikabarkan akan dipandu oleh Ellen DeGeneres. Reuni ini akan mengambil bentuk "episode [retrospektif] dan wawancara dengan para pemeran," lapor WSJ.


    Ben Winston, yang memproduksi Late Late Show James Corden, juga membagikan ke Instagram untuk mengonfirmasi bahwa ia akan mengarahkan dan memproduksi episode reuni ini.

     


    Dengan para pemain yang sebelumnya menolak tawaran asli mereka masing-masing untuk mendapatkan bayaran 1 juta dolar untuk muncul di episode reuni, laporan sekarang menunjukkan bahwa para pemain mungkin akan mendapatkan antara  2,25 juta dolar hingga $ 2,5 juta dolar masing-masing untuk pertunjukan reuni tersebut.

    Reuni Friends telah berlangsung selama berbulan-bulan, dengan Jennifer Aniston menggoda para fans bahwa para pemeran aslinya "mengerjakan sesuatu" pada November tahun lalu. Sementara itu, Matthew Perry juga memicu desas-desus di Februari dengan cuitan, "Berita besar datang..."

    Apakah August bisa datang lebih cepat?




    (Penulis: Emily Gulla; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -