• Lady Gaga Pergi Membeli Kopi Tanpa Celana!

    People / News


    Lady Gaga Pergi Membeli Kopi Tanpa Celana!

    Secara harfiah tidak akan pernah memakai celana lagi.


    - Lady Gaga dan pacarnya Michael Polansky difoto membeli es kopi di Hollywood Hills pada hari Jumat.

    - Baik penyanyi dan kekasihnya mengenakan masker saat berjalan-jalan.

    - Lady Gaga tampil seksi dengan kaus merah muda, sepatu merah muda, dan sepasang celana pendek hitam.





    Romansa Lady Gaga dengan Michael Polansky jelas masih akan semakin kuat, karena pasangan kekasih itu terlihat di Hollywood Hills minggu ini sambil menikmati es kopi.

    Lady Gaga mengenakan kaus merah muda untuk jalan-jalan, yang dipasangkannya dengan sepatu olahraga merah muda yang sendara. Penyanyi lagu "Rain on Me"  ini tampaknya mengenakan celana pendek yang hampir tidak terlihat di bawah kausnya, tetapi kita semua tahu bahwa Lady Gaga adalah penggemar penampilan seksi.



    Lady Gaga mengonfirmasi bahwa ia berkencan dengan Michael pada Februari 2020 lalu, dan pasangan itu tidak dapat terpisahkan sejak saat itu. Pasangan ini bahkan telah menghabiskan masa karantina bersama, dan Lady Gaga telah secara konsisten berbagi foto di Instagram yang menampilkan kekasihnya.




    Bintang A Star is Born ini menulis keterangan dalam sebuah foto yang menampilkan dirinya dengan, "Hari ke-enam karantina mandiri! Menjadi kuat, bermain video game dan kartu, dan menjaga diri kita sendiri. Pengingat penting: jaga pikiran Anda sebebas mungkin dari stres dan biasakan untuk membuat tubuh Anda tetap bergerak. #selflove #selfcare #bekind mencoba untuk tidak menyebarkannya jika Anda memilikinya #corona tidak apa-apa dan tinggal di rumah jika Anda bisa! Tindakan yang baik untuk dunia ❤️."

    Awal pekan ini, Lady Gaga juga membagikan selfie tanpa makeup yang sempurna di Instagram. "Memikirkan dunia dan mengirimkan cinta. Saya berjalan-jalan dan kadang-kadang memikirkan apa yang ingin saya katakan. Saya ingin mengatakan bahwa saya mencintai Anda semua," tulisnya.





    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -