• Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Luncurkan Archewell

    People / News


    Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Luncurkan Archewell

    "Itu adalah apa yang selalu mereka impikan untuk dilakukan bersama," ungkap sebuah sumber.


    - Duchess Meghan dan Pangeran Harry dilaporkan sangat "bersemangat" tentang peluncuran Archewell.

    - Sementara peluncuran organisasi baru mereka telah tertunda, Meghan dan Harry saat ini merencanakan peluncuran Archewell.

    - Menurut sumber, "Mereka menerapkan semua pembelajaran mereka untuk masa depan dalam organisasi ini."





    Meghan Markle dan Pangeran Harry telah membuat rencana besar sejak mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan. Setelah pindah ke Los Angeles, Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan organisasi amal baru yang disebut Archewell.

    Baru-baru ini terungkap bahwa peluncuran Archewell telah tertunda sementara Meghan dan Harry memfokuskan upaya mereka pada gerakan Black Lives Matter dan pandemi coronavirus. Namun, dalam sebuah wawancara baru dengan People, sebuah sumber mengungkapkan, "Seperti banyak orang lain, mereka telah tergerak untuk menyuarakan suara mereka untuk mendukung gerakan Black Lives Matter dan memabantu penanganan Covid-19."

    "Mereka memiliki kesempatan untuk berbicara dengan beberapa tokoh masyarakat yang luar biasa, dan percakapan itu sangat mendidik dan membantu dalam mengidentifikasi pekerjaan yang mereka inginkan dengan Archewell," lanjut sumber itu. "Mereka menerapkan semua pembelajaran mereka untuk masa depan dari organisasi ini."

    Sumber itu juga mencatat, "Mereka senang melihat semuanya datang bersama-sama. Itu yang selalu mereka impikan bersama." Sementara para penggemar mungkin menunggu hingga akhir 2020 atau awal 2021 untuk perincian lebih lanjut tentang Archewell, tampaknya Sussex memasukkan semua energi mereka ke dalam pembangunan organisasi dan upaya masa depannya.




    Seperti sumber mengatakan kepada People, "Tapi ini tidak terpisah atau berbeda dari nilai-nilai dan misi yang akan tercermin dalam Archewell... Anda akan melihat apa yang mereka fokuskan sekarang juga akan tercermin dalam inti organisasi yang mereka bangun."




    (Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -