• Ini Dia Cara Royal Family Merayakan Hari Ayah Tahun Ini

    People / News


    Ini Dia Cara Royal Family Merayakan Hari Ayah Tahun Ini

    Kate Middleton terlihat sangat lucu berpose dengan ayahnya!


    - Keluarga kerajaan telah merayakan Hari Ayah 2020 dengan berbagi beberapa foto menggemaskan di media sosial.

    - Akun Twitter Kensington Royal membagikan foto manis Kate Middleton ketika masih kecil dengan ayahnya, Michael Middleton.

    - Sedangkan Pangeran William terlihat sedang memeluk ayahnya, Pangeran Charles, dengan manis.





    Untuk memperingati Hari Ayah 2020, anggota keluarga kerajaan membagikan foto yang sebelumnya tidak pernah dibagikan kepada penggemar mereka di media sosial.

    Akun Instagram resmi keluarga kerajaan menulis, "Selamat Hari Ayah! Di sebelah kiri, Duke of Cambridge bersama dengan Prince of Wales di Sandringham pada Desember 2019 lalu, dan di sebelah kanan, Michael Middleton bersama putrinya Catherine." Tercatat pula bahwa Duchess Kate adalah fotografer dari foto manis William dan Charles.



    Sementara itu, akun Instagram Pangeran Charles dan Duchess Camilla juga berbagi dua foto untuk menghormati hari istimewa tersebut. "Entah Anda seorang 'father, a Dad, a Daddy or a Pa' kami berharap Anda semua merayakan hari ayah yang bahagia!" tulis keterangan itu. "???? 1: Pangeran Charles muda digendong oleh ayahnya, Duke of Edinburgh, bersama saudara perempuannya Putri Anne dan ibunya, Putri Elizabeth. Diambil di Clarence House pada tahun 1951."

    Foto kedua menampilkan Pangeran Charles "berfoto bersama kedua putranya di Cirencester Park Polo Cup pada 2004," menurut Clarence House Instagram.




    Hari Ayah 2020 kebetulan bertepatan dengan ulang tahun Pangeran William yang ke-38, dan Cambridges membagikan beberapa foto baru anak-anak mereka di Instagram. Potret-potret itu diambil oleh Duchess of Cambridge di Anmer Hall, Norfolk, dan menampilkan William dengan ketiga anaknya — Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis.






    (Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -