• Kate Middleton Unggah Foto Keluarga Terbaru untuk Hari Ayah

    People / News


    Kate Middleton Unggah Foto Keluarga Terbaru untuk Hari Ayah

    Foto-foto itu diambil oleh Duchess of Cambridge dari rumah mereka di Norfolk.


    Saudara kandung Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis terlihat gembira bermain-main dengan ayah mereka dalam foto keluarga yang baru dirilis.

    Istana Kensington merilis dua potret keluarga baru, yang diambil oleh Duchess of Cambridge, untuk menandai Hari Ayah dan ulang tahun Duke of Cambridge ke-38.

    Dalam satu foto, George yang berusia enam tahun, Charlotte lima tahun, dan Louis dua tahun, terlihat tertawa ketika mereka bersatu di punggung ayah mereka di halaman rumah Amner Hall mereka di Norfolk.





    Dalam foto kedua, keluarga itu terlihat berkumpul di ayunan di rumah mereka di Norfolk



    Dalam foto kedua, keluarga Cambridge terlihat berkumpul di ayunan, dengan Pangeran Louis duduk di pangkuan William.

    "Foto diambil awal bulan ini oleh The Duchess," tulis perwakilan Istana di Instagram resmi mereka.

    Sang Duke, yang berulang tahun ke-38 hari ini (Minggu 21 Juni), adalah sosok terbaru dalam barisan bangsawan yang merayakan ulang tahun mereka di masa karantina.

    Yang kedua, keluarga berkumpul di ayunan, dengan Pangeran Louis duduk di pangkuan Duke. "Gambar diambil awal bulan ini oleh The Duchess," tulis keterangan foto di Instagram resmi mereka. Sang Duke, yang berulang tahun ke-38 (Minggu, 21 Juni), adalah yang terbaru dalam barisan bangsawan untuk merayakan ulang tahun mereka di karantina. 



    Ratu merayakan ulang tahunnya yang ke-94 tahun pada April lalu dan Pangeran Louis juga genap berusia dua tahun di bulan yang sama, sementara Putri Charlotte yang berusia lima tahun merayakan ulang tahunnya pada bulan Mei. Sedangkan The Duke of Edinburgh merayakan ulang tahunnya yang ke-99 awal bulan ini.

    The Duchess, yang merupakan seorang fotografer yang tajam, berbagi potret anak-anaknya untuk menandai hari ulang tahun mereka.


    Foto itu diambil ketika pasangan kerajaan telah melakukan beberapa pekerjaan kerajaan sambil mempraktikkan jarak sosial.

    Selama seminggu, Kate dan William mengunjungi bisnis independen untuk mendengar bagaimana mereka terkena dampak pandemi.

    Sebelum ini, pasangan itu juga mengungkapkan bagaimana mereka secara diam-diam telah menjadi sukarelawan pada saluran bantuan krisis coronavirus, menjawab panggilan dan pesan teks dari anggota masyarakat yang sedang berjuang.

    Para bangsawan melakukan percakapan selama panggilan video grup dengan sukarelawan Helpline dari Shout 85258 - layanan pesan teks 24 jam yang didirikan oleh Royal Foundation - untuk menandai berdirinya organisasi tersebut  satu tahun yang lalu.




    (Penulis: Ciara Sheppard; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -