• Gucci Mengungkapkan Koleksi Sustainable Pertamanya

    Fashion / News


    Gucci Mengungkapkan Koleksi Sustainable Pertamanya

    Gucci Off The Grid menggunakan bahan daur ulang dan organik yang berbasis bahan bio dan sumber berkelanjutan.


    Gucci telah mengumumkan perilisan Gucci Off The Grid, koleksi pertamanya dari Gucci Circular Lines, sebuah inisiatif yang dibuat untuk mendukung produksi sirkuler. Potongan-potongan dalam koleksi baru ini dibuat dengan bahan daur ulang, organik, berbasis bio dan bersumber berkelanjutan.

    Terdiri dari koper, aksesoris, sepatu, dan pakaian siap pakai untuk unisex, koleksi ini telah dipamerkan dalam kampanye baru oleh sejumlah bintang besar, termasuk Jane Fonda, Miyavi, David de Rothschild, Lil Nas X dan King Princess.






    "Koleksinya adalah hasil kerja sama tim yang baik; semua orang membawa ide baru untuk koleksi ini," kata direktur kreatif Alessandro Michele. "Dan dalam kampanye, ada juga ide dialog di antara orang-orang membangun sesuatu yang baru. Saya membayangkan bahwa kita bisa membangun rumah pohon di pusat kota, bersama-sama, seperti anak-anak bermain di taman. Karena kita semua perlu membangun rumah ini atau untuk mengetahui bahwa planet kita ada, bahkan di tempat yang tampaknya tidak ada, atau jauh."

    Untuk merayakan rilis koleksi baru, label ini mengadakan acara khusus pada Aplikasi Gucci, yang akan memungkinkan pengguna untuk menantang diri mereka sendiri pada kuis bertema, menjawab pertanyaan tentang pengumpulan dan proses produksi sirkulernya. Mengambil inspirasi dari konsep kampanye, pemain dapat membangun city tree mereka sendiri secara virtual dengan menjawab pertanyaan dengan benar, dan akhirnya membuka wallpaper khusus yang dapat dibagikan di media sosial.


    Untuk melihat seluruh kampanye dan untuk mengetahui lebih banyak tentang koleksi terbaru ini, lihat di sini.




    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -