• Lady Gaga Bagikan Selfie Tanpa Makeup di Instagram

    People / News


    Lady Gaga Bagikan Selfie Tanpa Makeup di Instagram

    Tampilan alami tampak cocok untuk wajah Lady Gaga.


    - Lady Gaga berbagi ke Instagram pada hari Rabu untuk memamerkan selfie tanpa makeup yang menakjubkan.

    - Di unggahan tersebut, penyanyi itu memamerkan wajah bintik-bintik segar sambil mengenakan crop top berwarna merah muda. Rambutnya pun terlihat disisir ke belakang.

    - "Sedang berpikir tentang kalian semua dan mengirim cinta," Lady Gaga menyapa para pengikutnya.





    Lady Gaga memamerkan semuanya.

    Penyanyi "Rain On Me" berbagi fotonya ke Instagram pada hari Rabu untuk memamerkan selfie berwajah segar saat menyapa penggemar. Dalam foto itu, Lady Gaga terlihat mengenakan atasan crop top berwarna merah muda, dan celana berwarna hijau cerah, dengan rambutnya yang disisir ke belakang dan beberapa bintik-bintikn di wajahnya yang alami.

    "Sedang berpikir tentang kalian semua  dan mengirimkan cinta. Saya berjalan berputar-putar dan kadang-kadang merenungkan apa yang ingin saya katakan. Saya ingin mengatakan saya mencintai Anda semua," tulis Lady Gaga di samping foto santai tersebut.



    Lady Gaga telah mengambil sedikit waktu untuk bersantai setelah merilis album studio keenamnya bertajuk Chromatica akhir bulan lalu. Baru-baru ini, bintang pop itu terlihat keluar dari rumah karantinanya, dan membeli sebotol anggur di Los Angeles bersama pacarnya, Michael Polansky.

    Menurut Us Weekly, Lady Gaga menikmati waktu tambahan dengan kekasih barunya.


    "Ia suka diurus, dan Michael tentu saja melakukannya untuknya. Ia suka merawatnya dan memanjakannya, dan mereka senang bepergian bersama," kata seorang sumber.

    Lady Gaga pertama kali mengonfirmasi hubungannya dengan pengusaha teknologi pada bulan Februari setelah salah satu acara publik pertama mereka di Super Bowl LIV di Miami.

    "Kami bersenang-senang di Miami," tulis Lady Gaga awal tahun ini di samping foto keduanya yang sedang berpelukan di atas kapal. "Senang semua monster kecil dan penggemar saya, Anda yang terbaik! ❤️"

     




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -