• Emma Watson Resmi Bergabung dengan Dewan Kering

    People / News


    Emma Watson Resmi Bergabung dengan Dewan Kering

    Aktris tersebut akan memimpin komite keberlanjutan milik perusahaan konglomerat mewah.


    Emma Watson telah bergabung dengan dewan konglomerat fashion mewah bernama Kering. Aktris tersebut, yang merupakan advokat mode-lingkungan, akan duduk sebagai ketua komite keberlanjutan, membantu mengawasi dampak lingkungan dari label-label mode seperti Alexander McQueen, Gucci, Bottega Veneta dan Saint Laurent.

    Aktris ini telah lama menjadi pemimpin dari mode berkelanjutan, setelah mendukung label ramah lingkungan di karpet merah sepanjang kariernya, serta menjadi wajah dari aplikasi Good On You, yang memberi peringkat pada label untuk kredensial keberlanjutannya.

    Penunjukan Emma muncul ketika industri mode mengalami perubahan signifikan sebagai hasil dari keberlanjutan dengan sejumlah label yang tidak lagi mengikuti kalender mode seperti sebelumnya dan memilih untuk mengurangi jumlah koleksi yang mereka hasilkan setiap tahun. Penunjukan Emma tidak diragukan lagi akan menunjukkan kepada pelanggan bahwa perusahaan mode raksasan berkomitmen untuk membuat perubahan positif dalam industri mode mewah ketika berbicara mengenai perubahan iklim.




    Aktris ini bukan satu-satunya anggota baru dewan yang dipilih oleh pemegang saham. Tidjane Thiam, mantan CEO Credit Suisse Group dan Jean Liu, presiden Didi Chuxing juga telah bergabung dengan dalam jejeran direksi.

    "Pengetahuan dan kompetensi mereka masing-masing, dan banyaknya latar belakang dan perspektif mereka akan menjadi tambahan yang tak ternilai," kata Ketua dan CEO Kering Fran├žois-Henri Pinault tentang penunjukan tersebut.

     




    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)











- RELATED ARTICLE -