• Chrissy Teigen Menerima Kue Perpisahan untuk Implan Payudara

    People / News


    Chrissy Teigen Menerima Kue Perpisahan untuk Implan Payudara

    Ia juga mendapat kartu lucu dari Luna.


    - Chrissy Teigen baru-baru ini menjalani operasi pengangkatan implan payudara, dan menerima kue terbaik dari teman-temannya untuk menandai kesempatan tersebut.

    - Kuenye terdiri dari dua buah dada besar dalam bra, dengan tulisan di batu nisan, "RIP 2006 2020."

    - Chrissy juga menerima kartu terlucu dari putrinya, Luna, yang berbunyi, "Bersenang-senang menarik boobies Anda keluar."





    Apa cara yang lebih baik untuk memperingati diangkatnya implan payudara Anda selain dengan kue berbentuk payudara yang lezat? 

    Untuk interpretasi sempurna dari proses pengangkatan implan payudaranya, teman-teman Chrissy Teigen, Meghan Mackenzie dan Luke Dillon, mengirimnya sebuah kue setelah operasi. Kue dengan desain dua buah dada besar, terbungkus dalam bra (atau bikini top), dengan bacaan nisan abu-abu bertuliskan, "RIP 2006 2020." Penghargaan paling pas untuk 14 tahun layanan berdedikasi yang membesarkan payudaranya.



    Chrissy juga menerima catatan superlatif dari putrinya, Luna, setelah bangun dari operasi. "Bersenang-senang menarik boobies Anda keluar. Love, Luna," pesan itu  lengkap dengan stiker putri duyung. "Begitu sangat sangat sakit tetapi bangun dan menyadari bahwa implan saya telah pergi dari payudara saya!," Chrissy menulis di keterangan foto.




    Bulan lalu, Chrissy menjelaskan dalam unggahan Instagram mengapa ia memutuskan untuk mengangkat implan payudaranya. "Mereka sangat hebat bagi saya selama bertahun-tahun, tetapi saya sudah melupakannya. Saya ingin dapat mengancingkan gaun dalam ukuran saya, berbaring di atas perut saya dengan kenyamanan murni!" ia menulis. "Saya masih punya payudara, mereka hanya akan menjadi lemak murni. Yang terpenting adalah gayanya. Kantong lemak yang 'diam dan ajaib'."




    (Penulis: Emily Dixon; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -