• Kate Middleton Kenakan Gaun Bermotif Floral Saat Video Call

    People / News


    Kate Middleton Kenakan Gaun Bermotif Floral Saat Video Call

    Gaun biru bermotif floral yang cantik ini berasal dari salah satu label mode favorit sang duchess.


    - Duchess Kate mengenakan gaun bermotif bunga-biru-putih dari Marks & Spencer untuk penampilan kerajaan virtual terbarunya.

    - Duchess telah merekam pesan video yang berbicara tentang pentingnya kesehatan mental dan kebaikan untuk pertemuan sekolah digital Oak National Academy.





    Duchess of Cambridge terlihat mengenakan gaun bermotif floral yang menyenangkan untuk sesi Zoom regulernya saat bekerja dari rumah.

    Menurut siaran pers dari Kensington Palace, Kate memimpin pertemuan online untuk Oak National Academy besok, di mana ia berbicara tentang pentingnya kesehatan mental dan kesejahteraan pada anak-anak.

    The Oak National Academy adalah jaringan kelas online yang dibuat sebagai respons terhadap pandemi coronavirus. Dengan sekolah-sekolah di seluruh Inggris masih ditutup, akademi menyediakan sumber daya gratis untuk orang tua dan guru karena siswa sekarang mengambil bagian dalam kegiatan sekolah mereka dari rumah. Setiap Kamis pagi, akademi menyelenggarakan pertemuan digital untuk siswa di seluruh negeri untuk menjaga rasa rutinitas dan lingkungan sekolah yang normal.



    Untuk kesempatan ini, Kate telah memilih gaun bermotif bunga-bunga oleh Marks & Spencer dan menata rambutnya bergelombang.


    Tema dari pesan bangsawan, yang telah direkam sebelumnya, adalah "menyebarkan sedikit kebaikan." Jadi Kate berbicara tentang pentingnya niat baik dan bagaimana mengenali manfaat kebaikan dapat membantu orang-orang di sekitar kita.

    "Berbicara dengan seseorang, apakah itu teman, anggota keluarga, atau guru, adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk membuat diri Anda merasa sedikit lebih baik. Dan Anda juga dapat memainkan peran Anda dalam membantu orang lain untuk merasa lebih baik, apakah menawarkan waktu Anda untuk mendengarkan keluh kesah orang lain, atau membantu seseorang yang membutuhkan. Tindakan kebaikan yang kecil dapat memberi dampak besar bagi orang lain. Tetapi ketika kita membantu orang lain, kita tidak boleh lupa untuk memelihara diri kita sendiri, dengan meluangkan waktu untuk fokus pada hal-hal yang membuat kita merasa bahagia juga," ia menyampaikan pesan tersebut.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -