• Lihat Busana Serasi Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez!

    People / News


    Lihat Busana Serasi Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez!

    Pasangan itu mengenakan pakaian bernuansa putih yang cerah di musim panas sambil menikmati sebotol wine.


    - Jennifer Lopez dan tunangannya, Alex Rodriguez berkoordinasi warna untuk kencan anggur dadakan di luar ruangan pada minggu ini.

    - Alex membagikan bukti foto — ia dan Jennifer sama-sama mengenakan ansambel putih-musim panas, sambil berbagi sebotol anggur — ke Instagramnya.





    Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez memahami pentingnya happy hour di rumah.

    Pada hari Selasa, Alex membagikan ke Instagram untuk menampilkan foto manisnya bersama tunangannya yang menikmati segelas anggur vino yang terlihat dipotret dari kenyamanan halaman belakang rumah mereka sendiri. Dalam gambar tersebut, baik Jennifer dan Alex sama-sama mengenakan pakaian putih musim panas terbaik mereka, dengan bintang Hustlers tampil manis dalam turtleneck putih yang chic dan anting-anting hoop khasnya, sementara Alex tampak rapi dalam sweter berwarna off-white di atas kemeja berkerah.

    "Kebahagiaan menghargai saat-saat sederhana dalam hidup ????????," tulis Alex.


     

    Tampil senada bukanlah pertama kalinya bagi pasangan ini. Mereka sebelumnya juga pernah berkoordinasi warna untuk jalan-jalan santai. Awal pekan ini, pasangan itu juga difoto berburu rumah di Malibu, keduanya terlihat tampil serba hitam.


    Namun, satu aktivitas yang dilakukan Jennifer dan Alex yang telah mengalami penundaan adalah rencana pernikahan mereka. Karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, calon pengantin ini harus membuat keputusan sulit untuk menunda pernikahan mereka tanpa batas waktu yang ditentukan. Jennifer dan Alex bertunangan tahun lalu dan awalnya akan menikah dalam upacara musim panas yang mewah di Italia musim panas ini.

    "Dengan sepertinya normal tidak akan kembali dalam waktu dekat, pasangan itu merasa menunda pernikahan adalah pilihan paling aman dan paling cerdas," kata seorang sumber kepada E! News. "Para tamu baru-baru ini diberitahu bahwa pernikahan tidak akan terjadi pada akhir musim panas seperti yang diharapkan."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -