• Khloé Kardashian Pamerkan Jet Pribadi Milik Kylie Jenner

    People / News


    Khloé Kardashian Pamerkan Jet Pribadi Milik Kylie Jenner

    Jet itu dijuluki "Kylie Air."


    - Pada Senin malam, Khloé Kardashian mengunggah foto yang diambilnya dari dalam jet pribadi milik Kylie Jenner.

    - Serbet yang tertangkap di bingkai foto tertulis, "Kylie Air."

    - Pendiri Kylie Cosmetics membeli jet Global Express seharga  50 hingga  70 juta dolar awal tahun ini, sebelum pandemi coronavirus melanda, untuk pesta ulang tahun kedua Stormi Webster yang mewah.





    Dalam episode What Do Quasi-Billionaires Actually Spend Their Money On?, jet pribadi Kylie Jenner menjadi perhatian utama.

    Khloé Kardashian membawa kami ke dalam pesawat terkenal melalui Instagram Story-nya pada Senin malam, mengambil foto dari kursi jendelanya yang menampilkan sisa-sisa matahari terbenam yang menakjubkan dan refleksi dari beberapa makanan ringan midflight yang tersedia di atas meja nampannya. Sebuah serbet koktail, yang diposisikan secara diam-diam dalam bingkai, berbunyi, "Kylie Air," ketika bagian dalam pesawat dipenuhi cahaya merah muda yang panas.



    Page Six melaporkan bahwa pendiri Kylie Cosmetics membeli jet Global Express awal tahun ini untuk pesta ulang tahun kedua putrinya Stormi Webster (a.k.a Stormi World yang terkenal). Pembelian tersebut dilaporkan menelan biaya sekitar 50 hingga 70 juta dolar.


    Meskipun Khloé tidak mengungkapkan destinasi mereka, People melaporkan bahwa mungkin saja Kylie Air terbang menuju Cody, Wyoming, tempat keluarga Kardashian-Jenner merayakan ulang tahun ketujuh dari putri tertua Kim Kardashian West, North West. Seorang sumber juga mengatakan bahwa pesta ulang tahun North mengangkat tema koboi dan bahwa saudara perempuan Kylie, Khloé, Kim, dan Kourtney Kardashian semuanya juga turut hadir.

    "Mereka senang semua bisa bersama untuk ulang tahun North," kata orang dalam. "Tidak ada yang punya rencana perjalanan musim panas ini, jadi Cody akan menjadi pelarian mereka ketika mereka ingin pergi dari Los Angeles."




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -