• Cartier Umumkan Pemenang Women's Initiative 2020

    Culture / News


    Cartier Umumkan Pemenang Women's Initiative 2020

    Tujuh pemenang masing-masing akan menerima 100.000 dolar yang dapat digunakan untuk berinvestasi dalam bisnis mereka.


    - Cartier mengumumkan tujuh pemenang untuk Penghargaan Women's Initiative 2020, serangkaian pengusaha yang berasa dari latar belakang yang beragam yang memimpin dan memiliki bisnis yang berdampak sosial.

    - Masing-masing pemenang akan menerima 100.000 dolar yang dapat digunakan untuk berinvestasi dalam bisnis mereka.

    - Tambahan 14 runner-up juga masing-masing akan menerima 30.000 dolar.





    Tujuh pengusaha telah dinobatkan sebagai pemenang Penghargaan Inisiatif Perempuan 2020 dari Cartier, sebuah kompetisi internasional yang mendukung bisnis milik perempuan yang mendorong perubahan sosial. Setiap pemenang akan menerima  100.000 dolar yang dapat digunakan untuk berinvestasi dalam bisnis mereka, sementara 14 runner-up juga akan masing-masing menerima  30.000 dolar. Cartier juga akan memberi semua finalis dukungan, jejaring, dan pengembangan bisnis.

    Para pemenang, yang diumumkan secara virtual, dan bukan dalam upacara penghargaan, karena peraturan jarak sosial yang sedang diterapkan saat ini - para pemenang dipilih dari 1.200 pelamar dan dari 159 negara.



    Berikut tujuh sosok pemenang:

    1. Stephanie Benedetto dari New York, pimpinan dari Queen of Raw, sebuah pasar online di mana tempat bisnis dapat membeli atau menjual kain dan tekstil bahan baku, memungkinkan untuk model bisnis yang lebih berkelanjutan.

    2. Nadia Gamal El Din dari Mesir, pimpinan Rahet Bally, sebuah platform yang menyediakan sumber daya keuangan, fisik, dan emosional bagi para ibu-ibu yang membutuhkan.


    3. Temie Giwa-Tubosun dari Nigeria, pimpinan LifeBank, sebuah perusahaan distribusi medis yang mengirimkan produk-produk penting yang sesuai dengan standar WHO ke rumah sakit.

    4. Anna-Sophie Hartvigsen dari Denmark, pimpinan Female Invest, perusahaan yang mendidik perempuan untuk berinvestasi dengan misi untuk menutup kesenjangan keuangan antara gender.

    5. Joanne Howarth dari Australia, pimpinan Woolpack Australia - Planet Protector Packaging, perusahaan yang memproduksi bahan dari wol domba untuk alternatif dari polystyrene (bahan yang merusak lingkungan yang digunakan dalam kemasan termal).

    6. Adriana Luna Diaz dari Meksiko, pimpinan Tierra de Monte, perusahaan pengembang dalam teknologi yang mengandalkan bakteri dan jamur untuk meremajakan kesuburan tanaman dan tanah dengan cara yang aman dan terjangkau.

    7. Chunguang (Charlotte) Wang dari China, pimpinan EQuota Energy (Technology) Shanghai Co. Ltd., perusahaan yang membantu klien memahami konsumsi energi mereka dan membuat rekomendasi berdasarkan penghematan dampak lingkungan.




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)



    Tags : cartier, jewelry






- RELATED ARTICLE -