• 25 Tas Rumah Mode Ternama yang Akan Bertahan Sepanjang Masa

    Fashion / News


    25 Tas Rumah Mode Ternama yang Akan Bertahan Sepanjang Masa

    Dari Saint Laurent hingga Gucci, Burberry hingga Dior, ini adalah penawaran musim baru yang tidak akan pernah ketinggalan zaman.


    Jika Anda berpikir untuk membeli tas tangan baru dari rumah mode ternama, maka Anda perlu mempertimbangkan apakah gaya dari produk tersebut akan bertahan jangka waktu yang lama, alih-alih hanya dapat dikenakan dalam satu musim dan pada akhirnya hanya akan mengumpulkan debu di lemari pakaian Anda. Untuk itu, berikut pilihan terbaik mulai dari bergaya klasik - beberapa yang mungkin memiliki tampilan modern, namun masih terbebas dari tren - atau tampil dengan desain anggun untuk sepanjang masa.

    Jadi di sini, kami mengumpulkan 25 tas terbaik dari rumah mode ternama yang tidak mungkin untuk tanggal dalam waktu dekat. Mulai dari 'Fendi Baguette' yang terkenal dan 'Hermes Kelly' hingga 'Louis Vuitton NéoNoé' dan 'Book Bag' Dior, ini adalah aksesori yang benar-benar layak untuk investasi.

    Jika Anda mencari pilihan yang lebih terjangkau, lihat koleksi tas desainer terbaik dengan harga di bawah £500 di sini.





    1. Dior

    Dior Book Tote

    Tas 'Book Tote' dari Dior dengan cepat menjadi salah satu tas desainer yang paling dikenal dan wajib dimiliki. Aksesori - yang sekarang menjadi bahan pokok estetika Dior - adalah ukuran yang bagus untuk membawa semua yang Anda butuhkan, dan jika Anda berada di musim panas, desain sulaman ini merupakan pilihan yang tepat.


    2. Dolce & Gabanna

    Dolce & Gabanna The Devotion Bag

    Tas 'The Devotion' adalah penawaran terbaik dari Dolce & Gabanna yang menggabungkan keanggunan, fungsionalitas, dan kisah menakjubkan. Dolce & Gabanna melanjutkan pekerjaan mereka dengan Universitas Humanitas dan 5 persen dari hasil penjualan tas tersebut digunakan untuk mendukung penelitian ilmiah.


    3. Louis Vuitton

    Louis Vuitton 'NéoNoé

    'NéoNoé' karya Louis Vuitton merupakan ikon sejati dari rumah mode yang pertama kali dirancang pada tahun 1932 untuk mengangkut sampanye dengan penuh gaya. Sejak itu, tas tersebut telah ditransformasikan dengan motif monogram khas dan trim kulit warna-warni untuk memberikan sedikit sentuhan playful pada gaya klasik lama.


    4. Burberry

    Burberry

    Tas jinjing yang terinspirasi dari arsip, telah dicetak dengan motif Horseferry dari Burberry yang sangat cocok untuk menunjang penampilan Anda saat kembali bekerja.


    5. Chanel

    Chanel handbag tweed

    Tas tangan Chanel berbahan tweed, secara luas dianggap sebagai salah satu aksesori paling ikonik dalam sejarah mode dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya. Jika Anda mencari sebuah investasi hebat yang tidak akan pernah ketinggalan zaman, tas ini adalah jawabannya.


    6. Hermes

    Hermes Kelly Bag

    ‘Kelly’ adalah salah satu tas tangan Hermes yang paling terkenal. Tas itu sulit untuk didapat, tetapi salah satu cara yang bisa dicoba adalah berbelanja melalui 'Lelang Warisan' Moda Operandi, di mana Anda dapat menemukan beberapa tas Kelly yang dijual, termasuk opsi tas kulit berona merah ini.


    7. Fendi

    Fendi Baguette

    'Baguette' adalah salah satu tas tangan Fendi yang paling terkenal. Dinamai sesuai dengan roti asal Prancis, aksesori ini memiliki bentuk yang kecil dan sederhana serta dapat diselipkan di bawah lengan. Selama bertahun-tahun, tas itu telah diperbarui dan diubah dalam banyak cara, termasuk pada musim panas ini, di mana tas itu telah diberi hiasan rafia dan motif Vichy Pequin yang mudah dikenali.


    8. Prada

    Prada Sidonie Bag

    'Sidonie' dengan cepat menjadi ikon keanggunan baru dari rumah mode Prada melalui desain garis-garisnya yang luas dan siluet melengkung. Dibuat dari kulit saffiano terbaik, tas adalah aksesori luks yang murni.


    9. Bottega Veneta

    Bottega Veneta The Pouch

    "Pouch" dari Bottega Veneta adalah alasan tas clutch kembali mencuri atensi. Dengan material kulit lembut dan lipatan halus, tas ini adalah aksesori siang hari yang sempurna untuk tampilan chic yang apik. Tidak heran kalau tas ini telah dibeli oleh begitu banyak A-listers.


    10. Giorgio Armani

    Giorgio Armani La Prima

    'La Prima' adalah gaya baru untuk rumah mode Giorgio Armani - dengan bentuknya yang halus, nuansa minimalis, dan adanya ornamen garis-garis yang bersih, produk ini adalah tas yang sempurna untuk mendeklarasikan keanggunan sehari-hari.


    11. 3.1 Phillip Lim

    3.1 Phillip Lim Alix Bag

    Tas 'Alix' adalah aksesori yang klasik dari 3.1 Phillip Lim dan tersedia dalam berbagai ukuran serta warna. Kami menyukai versi motif dari tote ini untuk menghidupkan tampilan Anda sehari-hari.


    12. Loewe

    Loewe


    Tas crossbody rafia ini adalah pembaruan produk dari kolaborasi rumah mode dengan butik Armin Heinemann, Paula's Ibiza. Aksesori ini adalah tas yang harus dimiliki untuk liburan pantai Anda (atau untuk piknik di taman).


    13. Alexander McQueen

    Alexander McQueen

    ‘The Story’ adalah salah satu penawaran paling keren dari koleksi aksesori Alexander McQueen. Berbahan kulit yang menampilkan pegangan logam merek dagang dengan hiasan dua kancing, tas tersebut bisa dipakai secara genggam atau selempang.


    14. Gucci

    Gucci 1955 Horsebit


    Tas Gucci ‘1955 Horsebit 'dihidupkan kembali untuk koleksi cruise 2020, dengan asken motif terbaru. Tas ini menjadi gaya yang begitu klasik bagi rumah mode dan tidak akan pernah ketinggalan zaman.


    15. Aspinal London

    Aspinal London

    Aspinal adalah label desainer yang cocok untuk wanita profesional dan tas ‘Regent tote’ hadir dalam beragam warna agar dapat disesuaikan dengan gaya Anda.


    16. Alexander Wang

    Alexander Wang She E.O

    Tas Alexander Wang yang bertajuk "She E.O" adalah salah satu karya paling menonjol dari koleksi terbarunya. Hadir dalam warna hitam dan warna kulit mentega ini, tas dapat dikenakan secara selempang atau dibawa sebagai tote yang dapat menjadi aksesori klasik instan di lemari pakaian Anda.


    17. Chloé

    Chloé

    Tas baru dari Chloé ini menggunakan cincin kulit saling terhubung yang tebal dan cincin emas tunggal untuk menambah kesan feminin, serta jahitan atas yang kontras untuk sentuhan berkuda. Tas ini dirancang untuk cowgirl dengan desain bergaya bohemian khas dari label.


    18. Givenchy

    Givenchy ID93

    'ID93' terinspirasi oleh gaya minimalis di era '90an yang merupakan dekade favorit dari mantan desainer Clare Waight Keller. Tas ini telah dibuat dari material kulit yang lembut dengan desain pegangan yang sederhana dan jahitan chevron yang detail bersama dengan logo rumah mode. 


    19. Celine

    Celine

    Celine adalah favorit penggemar mode untuk aksesori bergaya chic. Terbuat dari dari bahan paling mewah, tas ini dirancang sangat spesial dengan pengikat maillon trionphe dan trim kulit.


    20. Off-White

    Off-White Twist Jitney

    Jika Anda berada di mall untuk mencari tas sehari-hari dengan tampilan memukau, lihatlah tas selempang 'Twist Jitney' Off-White, yang memiliki lapisan mengkilap dan berhiaskan elemen logo label dalam sebuah plakat warna-warni di bagian depan.


    21. Saint Laurent


    Tas 'Kate' adalah desain dari rumah mode Saint Laurent yang langsung dengan mudah dikenali. Dirancang dalam versi soft suede, tas ini akan membuat Anda tampil bergaya dari pagi hingga malam.


    22. JW Anderson

    JW Anderson

    JW Anderson merancang tas "Keyts" secara spesial untuk para penggemar mode agar dapat dikenakan sehari-hari. Hadir dalam ukuran kecil dan padat, tas ini juga dilengkapi dengan ornamen rantai rona emas baru yang terinspirasi dari pembuka kaleng sarden.


    23. Strathberry

    Strathberry

    Strathberry mungkin menjadi salah satu label termuda di perusahaan kami (label asal Skotlandia yang didirikan pada tahun 2013), hadir dalam sentuhan detail yang khas, fokus pada perancangan secara premium, dan memiliki desain yang unik. Tas ini telah dikenakan oleh Duchess of Sussex lebih dari satu kali.


    24. Brother Vellies

    Brother Vellies

    Jika Anda tidak terbiasa dengan jajaran aksesori chic Aurora James, Brother Vellies, maka inilah saatnya Anda untuk mengenal labelnya, yang telah didirikan untuk menjaga praktik dan teknik desain tradisional Afrika tetap hidup. Meskipun mungkin label ini terkenal karena sepatunya, label tersebut juga membawa sejumlah tas tangan elegan, termasuk gaya khasnya 'Lijadu', yang merupakan bahan pokok dari Brother Vellies, yang dirancang khusus untuk dapat disimpan selamanya dan tidak pernah terjual dalam harga diskon.


    25. Michael Kors

    Michael Kors

    Michael Kors adalah pilihan bagus untuk Anda yang mencari tas tangan desainer dengan harga terjangkau. Tas bahu yang terbuat dari kulit lembut ini didekorasi dengan tassel dan rantai berinisial 'MK' akan menjadi tambahan yang bagus untuk lemari pakaian Anda.




    (Penulis: Tilly Wheating; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Elizabeth Michelle; Foto: Courtesy of Bazaar UK)












- RELATED ARTICLE -