• Inspirasi Hadiah Untuk Merayakan Hari Ayah

    Fashion / News


    Inspirasi Hadiah Untuk Merayakan Hari Ayah

    Sambut hari ayah yang akan datang dengan beberapa hadiah berikut yang akan menyenangkan hati.


    Meski awalnya Father's Day yang jatuh pada bulan Juni hanya diselebrasikan oleh penduduk Amerika Serikat, namun seiring dengan berjalannya waktu hari yang didedikasikan untuk para kepala keluarga ini lebih banyak dirayakan oleh seluruh dunia di bulan Juni.

    Perayaan hari ayah yang menjadi momen untuk mengapresiasi para ayah di seluruh dunia ini biasanya dirayakan dalam bentuk memberikan hadiah dan menghabiskan waktu bersama para ayah dengan melakukan aktivitas bersama-sama.

    Dedikasi para ayah yang kerap berjuang dan melindungi keluarga lantas membuat mereka berhak mendapatkan apresiasi dalam bentuk kasih sayang dan sesuatu yang mencerminkan hobi serta karakter gaya mereka.




    Para rumah mode dunia pun mengerti akan hal itu sehingga mereka pun turut berpartisipasi dalam mengkurasi pilihan hadiah untuk hari ayah. Berikut beberapa kumpulan opsi hadiah untuk para ayah tersayang.


    Jinjingan Esensial

    Meski para pria umumnya tidak membawa banyak barang bawaan yang membutuhkan sebuah jinjingan sebagai medium penampung, beberapa jinjingan yakni tas tote bag Louis Vuitton, tas ransel dari Givenchy atau Fendi Peekaboo edisi untuk pria dapat mengumpulkan seluruh keperluan esensial para ayah saat akan melakukan perjalanan bisnis, berolahraga golf bersama kolega, atau sebatas menyimpan keperluan kantor seperti laptop sehari-hari. Untuk para ayah yang kerap mengekspresikan diri lewat padanan sporty atau kasual, membelikan sang ayah tas Dior Saddle rancangan Kim Jones adalah keputusan yang tepat.


    Louis Vuitton

    '

    Dior

    Fendi


    Givenchy



    Imbuhan Estetika

    Dompet atau perangkat penyimpan alat pembayaran memang rata-rata didesain dengan proporsi kecil, namun imbuhan luks pada dompet tentu akan mengundang perhatian dan menjadi alat elevasi estetika tampilan setiap harinya.

    Semburat gabungan beberapa teknik di atas material seperti yang terkandung di dompet Fendi atau lipatan dompet yang dibalurkan efek monogram klasik persembahan rumah mode Louis Vuitton akan meredefinisi detail terkecil pada tampilan para ayah. Untuk para pria yang lebih mengandalkan aksesori card holder, jiplakan kertas koran layaknya desain John Galliano untuk rumah mode Dior yang legendaris diungkapkan kembali oleh Kim Jones dalam bentuk modern dan kontemporer.


    Louis Vuitton

    Fendi

    Dior


    Pijakan Energik

    Siasati hadiah hari ayah untuk menyampaikan pesan agar sang ayah menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga atau bersantai dengan dirinya sendiri, menggunakan hadiah dalam bentuk sepatu sneakers yang kasual untuknya menghabiskan waktu bersantai di akhir pekan atau saat melakukan perjalanan. Untuk para ayah penyuka gaya minimal, sneakers klasik lansiran Louis Vuitton yang dibaluti oleh monogram embossed berfungsi sebagai pelengkap gaya versatile. Sementara itu, sepasang sepatu sneakers nyaman dilansir Fendi dengan bagian eksterior yang menggunakan tekstil knit elastis dan estetis. Berikan juga kejutan hadiah seperti manuver alas kaki trendi yang diungkapkan Kim Jones di sepasang ankle boots sneakers teranyar dari Dior.




    Louis Vuitton

    Fendi

    Dior


    Kompartemen Istimewa

    Tak ada yang lebih menyenangkan dari menerima sebuah bingkisan yang mencerminkan hobi kita, hal itu tentu berlaku juga untuk para ayah. Untuk para ayah penyuka hobi yang spesifik seperti mengoleksi sepatu kulit, kompartemen peralatan untuk proteksi dan merawat sepatu akan menjadi hadiah yang fungsional dengan memberinya tas untuk shoe kit lansiran Thom Browne. Koper dengan fitur roda lansiran Lacoste yang subtil juga dapat menjadi pilihan hadiah yang akan terus terpakai saat sang ayah kerap bepergian. Jika sang Ayah adalah sosok penyuka musik dan menyukai gitar, Gucci telah menghadirkan kurasi hadiah untuk hari Ayah dalam format guitar case yang dibalut monogram psychedelic.


    Thom Browne


    Lacoste

    Gucci


    Ekspresi Kasual

    Atasan polo shirt selain versatile, juga menawarkan kenyamanan dan didominasi oleh bahan katun yang memberikan nafas untuk kulit tubuh saat beraktivitas mengenakannya. Atasan yang menyerupai kaos dengan kerah ini turut dilansir para label internasional sebagai atasan wajib untuk dimiliki setiap pria. Ragam polo shirt dari mulai yang mengusung sematan logo maupun yang menginfusikan warna vibran dan kuat, tentu akan menjadi hadiah yang tak terlupakan.


    Valentino

    Zegna

    Lacoste


    Atribut Penghangat

    Jadikan busana penghangat tubuh sebagai hadiah untuk para ayah, terutama untuk para kakek yang turut patut diapresiasi saat hari ayah.

    Pilih jaket dengan shearling di bagian kerah serta dengan pendekatan desain terhadap gaya berbusana para pilot lansiran Thom Browne sebagai hadiah tak terduga, atau cardigan motif garis horizontal dengan imbuhan warna putih dan hijau tua yang segar rancangan Gucci untuk merayakan hari ayah tahun ini. Opsi minimal datang dari atasan sweater lansiran Lacoste, yang hanya dibubuhi oleh logo sang label yang ikonis di bagian dada dan seluruhnya berwarna hitam.

    Thom Browne

    Gucci

    Lacoste


    Sematan Personal

    Berikan sang ayah bingkisan aksesori untuk komplementasi gaya yang akan meredefinisi tampilannya saat beraktivitas. Imbuhan kecil seperti aksesori-aksesori kecil yakni cincin signet dari Givenchy atau sematan cuff links lansiran Zegna dengan dominasi metal yang clean menambah unsur karakter. Alternatif lainnya seperti ikat pinggang dengan emblem rumah mode Valentino atau aksesori pelindung dari cahaya terik yakni kacamata juga tak luput menjaga estetis di tampilan pria.

    Valentino

    Zegna

    Givenchy

    Valentino




    (Foto: Courtesy of Valentino, Zegna, Louis Vuitton, Lacoste, Gucci, Thom Browne, Givenchy, & Givenchy)










- RELATED ARTICLE -