• Ratu Elizabeth Tidak Hadir di Acara Royal Ascot Tahun Ini

    People / News


    Ratu Elizabeth Tidak Hadir di Acara Royal Ascot Tahun Ini

    Namun ia akan tetap ikut serta secara virtual.


    Ratu Elizabeth tidak akan menghadiri acara Royal Ascot untuk pertama kalinya dalam 68 tahun pemerintahannya.

    Namun, perlombaan akan tetap berjalan secara tertutup dan akan mematuhi pedoman pemerintah saat ini selama pandemi coronavirus sedang berlangsung. Meskipun acara balap sekarang dapat diselenggarakan, namun tidak akan ada penonton, tidak akan ada presentasi trofi dan tidak akan ada prosesi kereta kerajaan.

    Acara ini biasanya berlangsung selama lima hari di Berkshire, dengan sekitar 300.000 tamu berdandan untuk salah satu lomba paling bergengsi di Inggris.




    Penonton tidak akan sepenuhnya tidak dapat mengakses acara Ascot tahun ini, karena mereka dapat menonton liputan di televisi. Ratu akan menonton liputan secara virtual di Kastil Windsor, di mana ia melakukan karantina dengan Duke of Edinburgh.




    Ratu memiliki sejumlah pelari yang ambil bagian dalam acara ini, termasuk kuda bernama First Receiver, Tactical dan Punctuation Sebagai pemilik, ia akan memiliki akses ke Racing Hub online.


    Sang Ratu dikenal sebagai penggemar berat Ascot karena ia secara fisik hadir setiap tahun dan telah memenangkan sekitar £7 juta uang hadiah dari pacuan kuda selama tiga dekade.




    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -