• Reuni Keluarga Kardashian-Jenner di Peternakan Wyoming

    People / News


    Reuni Keluarga Kardashian-Jenner di Peternakan Wyoming

    Itu adalah waktu untuk membangun ikatan antar sesama keluarga.


    - Keluarga Kardashian – Jenner pergi ke peternakan milik Kim Kardashian dan Kanye West di Wyoming minggu ini untuk merayakan ulang tahun ketujuh North West.

    - Anggota keluarga lain termasuk Kylie Jenner dan Kourtney Kardashian berbagi foto-foto tamasya keluarga besar mereka di Instagram kemarin.





    Keluarga Kardashian menuju ke peternakan keluarga mereka di Wyoming minggu ini untuk merayakan ulang tahun ketujuh North West.

    Menurut Us Weekly, anggota keluarga termasuk Kylie Jenner, Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Scott Disick, Khloé Kardashian, dan anak-anak mereka, semua bergabung dengan Kim Kardashian dan Kanye West dalam merayakan ulang tahun putri sulung mereka.

    Ucapan selamat untuk North West berdering sepanjang hari kemarin, dengan Kim menjadi yang pertama untuk berbagi teriakan untuk ikon gaya yang sedang bertumbuh itu.

    "Selamat Ulang Tahun ke-7 untuk bayi pertama saya North! Saya tidak percaya Anda sudah berusia tujuh tahun. Gila waktu telah berlalu begitu cepat! Anda adalah segalanya dan lebih dari yang pernah saya impikan! Penampil Gemini yang paling stylist dan kreatif! Saya mencintaimu dari planet alienmu dan kembali! " tulis Kim di samping serangkaian gambar throwback dari North.



    Kourtney juga berbagi teriakan di media sosial, mengunggah foto dengan North dan sepupunya Penelope Disick menari bersama dengan pemandangan Wyoming yang indah yang menjadi latar belakangnya.

    "Gadis ulang tahun Northie-ku," Kourtney menulis keterangan untuk foto yang menampilkan dua sepupu yang menggemaskan. Kourtney bahkan mengambil waktu sejenak untuk selfie, berbagi foto dirinya yang mengenakan kemeja flanel dengan bayi domba.






    Kylie mengambil bagian di akhir pekan ini, berbagi foto ibu-dan-saya yang lucu tentang ia dan putrinya, Stormi Webster.

    "Bangun di tanah liar di daerah barat," tulis Kylie di samping fotonya. Dalam foto itu, sang maestro kecantikan terlihat memeluk putrinya ketika mereka berdua mengenakan baju kembar dalam nuansa biru cerah. Di foto itu Kylie tampil dengan sepatu bot kulit oranye yang cerah dan kacamata hitam transparan.






    (Penulis :Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -