• Pangeran William Resmi Memulai Tugas Kerajaannya Kembali

    People / News


    Pangeran William Resmi Memulai Tugas Kerajaannya Kembali

    Duke of Cambridge telah membuat penampilan pertamanya sejak awal pandemi coronavirus.


    - Baik Pangeran William dan Pangeran Charles telah kembali membuat penampilan resmi mereka untuk tugas kerajaan hari ini.

    - William mengunjungi markas ambulans King's Lynn di Rumah Sakit Queen Elizabeth, sementara Charles dan istrinya, Duchess Camilla, bertemu dengan anggota staf di Rumah Sakit Kerajaan Gloucestershire.





    Beberapa anggota keluarga kerajaan memulai transisi mereka kembali ke tugas kerajaan hari ini. Pangeran William, serta ayahnya, Pangeran Charles, dan istri Charles, Duchess Camilla, semuanya membuat penampilan kerajaan pertama mereka sejak awal pandemi coronavirus.

    William, yang telah melakukan karantina bersama dengan istrinya, Kate Duchess, dan tiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, di rumah Anmer Hall mereka, akhirnya keluar untuk mengunjungi markas ambulans King's Lynn di Rumah Sakit Queen Elizabeth.



    Selama kunjungannya, ia mendengarkan kisah para personil ambulans merinci pekerjaan yang telah dilakukan selama beberapa minggu terakhir. Para kru juga berbagi dengan Duke dukungan yang mereka terima dari anggota masyarakat, bisnis lokal, dan jaringan sukarela karena mereka telah bekerja untuk menjaga warga komunitas mereka tetap aman.

    Charles dan Camilla juga kembali ke mata publik. Menurut majalah Hello!, pasangan kerajaan ini melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Kerajaan Gloucestershire. Dikunjungan mereka, Charles dan Camilla mengucapkan terima kasih kepada anggota staf yang telah berdedikasi tanpa lelah di garis depan untuk memerangi pandemi ini. Pertemuan dengan staf berlangsung di luar gedung, tepatnya di halaman rumah sakit yang hijau. 


    Selain kunjungan ke rumah sakit, Charles dan Camilla dijadwalkan untuk bertemu dengan presiden Prancis, Emmanuel Macron, ketika ia tiba di Inggris untuk kunjungan resmi Kamis ini.

     




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -