• Tren Nail Art Terbaik di Sepanjang Musim Gugur Tahun 2020

    Beauty / Trend


    Tren Nail Art Terbaik di Sepanjang Musim Gugur Tahun 2020

    Ragam inspirasi nail art dan tren warna yang benar-benar dapat Anda lakukan sendiri.


    Pergi ke salon kuku bukanlah pilihan bagi semua orang di masa Covid-19. Dan bahkan jika itu terjadi, beberapa dari kita merasa lebih nyaman melakukan perawatan kuku secara mandiri mulai dari sekarang. Jadi apa yang harus dilakukan oleh pencinta nail art? Di bawah ini, kami mengumpulkan sejumlah tren kuku terbaik di musim gugur 2020 — dari panggung peragaan busana hingga platform Instagram — yang dapat Anda lakukan secara DIY. Yang Anda butuhkan untuk melakukan hal tersebut adalah beberapa rona cat kuku dan sedikit imajinasi (oke, dan beberapa penghapus cat kuku) untuk membuat kuku ini terlihat menarik di musim gugur.


    1. Black Magic

    Black Magic




    Tidak ada yang dapat membuat pernyataan setara dengan hasil dari manikur serba hitam. Dikerjakan dalam hasil high gloss atau matte, manikur hitam yang bergaya chic dan sophisticated dihiasi dengan sedikit tepian. Di sini, seorang model di belakang panggung peragaan busana label Philipp Plein tampil dengan kuku hitam berbentuk almond.

    Produk rekomendasi: Essie nail polish in Licorice.


    2. Black Magic 

    Mencari inspirasi untuk membuat manikur hitam Anda menjadi setingkat? Coba pola geometris ini yang bisa Anda capai hanya dengan beberapa potong pita kuku.


    3. Black Magic

    Tidak merasakan sensasi dari kuku yang sepenuhnya berona hitam? Tambahkan elemen coretan-coretan — dicat di sepanjang tepi kuku Anda — ke manikur berwarna nude.


    4. Super Graphic 

    Seni kuku yang rumit mungkin tidak bisa dilakukan secara DIY — jadi buatlah bentuk-bentuk grafik yang besar dengan berani. Kami menyukai campuran cat kuku ini dengan beberapa rona yang dibuat menjadi titik-titik besar dan berwarna-warni.

    Produk rekomendasi: Essie nail polish in Play Date


    5. Super Graphic 

    Super Graphic

    Di belakang panggung peragaan busana koleksi musim gugur dari label Rag and Bone, para model memamerkan betapa kerennya tampilan dari manikur bergaya grafis hitam putih.


    6. Super Graphic

    Manicurist Miss Pop melukis kuku merah bergaya grafis dengan momen ruang negatif yang dingin pada model di belakang panggung peragaan busana label Prabal Gurung.

    Produk rekomendasi: Zoya nail polish in Alyssa


    7. Super Graphic 

    Jangan takut untuk mencampur dan mencocokkan berbagai bentuk serta bermain dengan tekstur matte pada setiap kuku.



    8. The New French  

    Manikur Perancis telah mengalami perubahan secara modern dalam beberapa tahun terakhir. Jika Anda masih berhati-hati dalam mengadopsi tren, cobalah versi yang halus dan lembut dari Betina Goldstein ini.


    9. The New French  

    The New French

    Pada label Moschino, manikur-manikur ala Prancis dibuat dalam nuansa rona pastel yang playful dan bergelembung.


    10. The New French  

     

    Aksen manikur klasik dipadukan dengan dua goresan manikur merah ala Prancis. Semakin halus garisnya, maka semakin modern pula tampilannya.

    Rekomendasi produk: Emilie Heathe Public nail polish


    11. Logo Mania

    Logo Mania

    Di peragaan busana label Pucci, kuku beraksen dengan satu abjad "p" yang tampil lebih minimalis dengan paduan tren kuku membuatnya tampil menarik. 


    12. Well Embellished

    Manikur rona merha muda pucat nan klasik mendapat peningkatan yang elegan dan menyenangkan dengan berbagai rhinestones multi-warna.


    13. Well Embellished

    Pada acara Monse, manicurist Miss Pop memasangkan cat kuku berona merah matte berry dengan cincin tindik pada bagian ujungnya untuk memberi sedikit kesan punk.




    (Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Elizabeth Michele Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -