• Lady Gaga Terlihat Membeli Wine Sambil Kenakan Legging Emas

    People / News


    Lady Gaga Terlihat Membeli Wine Sambil Kenakan Legging Emas

    Lady Gaga dan kekasih membeli sebotol wine pada hari Minggu sore.


    - Lady Gaga dan kekasihnya, Michael Polansky terlihat pergi membeli sebotol wine kemarin di Malibu, California.

    - Lady Gaga tampil manis dengan tank top putih yang diikat di bagian depan dan legging berwarna emas, sementara Michael berpakaian santai dengan hoodie putih.

    - Pasangan ini pertama kali diberitakan menjadi sepasang kekasih pada awal tahun ini.





    Pada hari Minggu, Lady Gaga dan pacarnya, Michael Polansky, keluar untuk membeli sebotol anggur di Malibu, California.

    Pasangan itu tampak tampil santai. Lady Gaga, yang menata rambut pirangnya dengan disisir ke belakang, mengaksesori tampilannya dengan kacamata hitam, anting-anting emas, atasan tank top yang diikat di depan, legging emas, dan sepatu bot suede berwarna  coklat. Sementara itu, Michael terlihat membawa botol anggur, mengenakan hoodie putih, celana pendek hitam, dan sepatu kets.

    Kisah asmara Lady Gaga dan Michael pertama kali dipublikasikan pada awal tahun ini, setelah penyanyi pemenang Grammy Award itu mengunggah foto dirinya yang didampingi Michael di Instagram. Saat ini, pasangan ini dilaporkan melakukan karantina bersama di tengah pandemi coronavirus.




    Awal bulan ini, Lady Gaga mengambil bagian dalam acara Dear's Class of 2020 YouTube, bergabung dengan jajaran sosok hebat lainnya seperti Beyoncé dan pasangan Obama. Dalam pidatonya di kelas kelulusan tahun ini, Lady Gaga merenungkan dan menghormati gerakan Black Lives Matter. Ia mengungkapkan bahwa ia telah sepenuhnya menulis ulang pidatonya sehubungan dengan peristiwa yang baru-baru terjadi termasuk pembunuhan tragis yang dialami oleh George Floyd.

    "Anda menyaksikan masyarakat berubah dengan cara yang sangat penting," katanya kepada para lulusan. "Perubahan ini akan lambat, dan kita harus bersabar, tetapi perubahan pasti akan terjadi, dan itu akan menjadi lebih baik."




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -