• Kanye West Mengajukan Merek Dagang untuk Label Yeezy Beauty

    People / News


    Kanye West Mengajukan Merek Dagang untuk Label Yeezy Beauty

    Apakah Yeezy Beauty semakin dekat?


    Sepertinya perusahaan kerajaan kecantikan keluarga Kardashian dan Jenner akan semakin besar dengan bergabungnya merek dagang milik Kanye West. TMZ baru saja melaporkan bahwa Kanye baru saja mengajukan merek dagang dengan nama Yeezy beauty. Merek dagang tersebut mencakup Yeezy makeup, bulu mata palsu, masker wajah, cat kuku, minyak tubuh, krim cukur, perawatan rambut, parfum, pasta gigi, dan bahkan deodoran.

    Ini bukan merek kecantikan dan kosmetik pertama yang dibuat oleh Kanye. Kembali pada tahun 2017, ia pernah mengajukan merek dagang serupa untuk kosmetik bernama Donda, dinamai setelah nama ibunya yang meninggal secara tragis pada tahun 2007. Meskipun masuk akal bahwa ia berpotensi ingin memperluas merek Yeezy-nya. Forbes baru-baru ini mengumumkan bahwa Kanye mencapai status miliarder tahun ini berkat sepatu kets yang terjual habis dan kemitraan fashion dengan Adidas.

    Kami bertanya kepada istri Kanye, Kim Kardashian West tentang kemungkinan lini kecantikannya akan didukung Kanye pada tahun 2017. "Saya tidak tahu dari mana itu berasal. Itu tidak benar," Kim Kardashian West mengatakan kepada Bazaar.com tentang rumor tersebut. "Ia selalu berbicara tentang melakukan hal-hal seperti itu, tetapi saya tidak berpikir itu akan terjadi." Mungkin idenya sedang dikembangkan.




    Kanye tidak hanya berbicara tentang meluncurkan lini kecantikannya sendiri, ia telah benar-benar menandatangani perjanjian lisensi bersama Rihanna dan Jay-Z untuk meluncurkan lini parfum dengan Parlux pada bulan April 2009. Kami kemudian menjangkau perwakilan dari Parlux beberapa tahun yang lalu, dan tampaknya kesepakatan itu gagal beberapa saat sebelum Parlux resmi bergabung dengan Perfumania pada tahun 2012.

    Jika lini kecantikan Yeezy miliknya diluncurkan, ia akan bergabung dengan merek KKW Beauty dan KKW Fragrance milik istrinya, serta Kylie Cosmetics dan Kylie Skin milik Kylie Jenner, sebagai bagian dari bisnis kecantikan keluarga yang terus berkembang.

     




    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -