• Pangeran Charles Akhirnya Keluar dari Area Karantina Mandiri

    People / News


    Pangeran Charles Akhirnya Keluar dari Area Karantina Mandiri

    Charles dan Camilla akan menjadi anggota keluarga kerajaan pertama yang mengadakan pertemuan resmi, pasca-lockdown.


    - Pangeran Charles akan bertemu dengan Perdana Menteri Prancis, Emmanuel Macron di Clarence House, London, Kamis ini.

    - Charles telah tinggal di Birkhall, Aberdeenshire selama masa isolasi, di mana ia pulih dari coronavirus.

    - Bersama istrinya Duchess Camilla, Charles akan menjadi anggota pertama dari keluarga kerajaan Inggris yang mengadakan pertemuan resmi pasca-karantina.





    Dunia mengambil langkah-langkah kecil untuk keluar dari masa karantina karena pandemi coronavirus. Dan sementara banyak anggota keluarga kerajaan tetap dikarantina, Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall, dijadwalkan untuk kembali ke kehidupan publik dalam minggu mendatang.

    Charles dan Camilla dijadwalkan bertemu dengan Emmanuel Macron, Perdana Menteri Prancis, pada hari Kamis ketika ia melakukan kunjungan ke Inggris. Sebuah pernyataan resmi mengenai kunjungan tersebut menjelaskan, "Presiden Republik Prancis akan mengunjungi London pada hari Kamis 18 Juni 2020 untuk merayakan Ulang Tahun ke-80 'Appel' Jenderal de Gaulle untuk penduduk Prancis yang menentang pendudukan Jerman di Prancis selama Perang Dunia II."

    BBC melaporkan bahwa, menurut juru bicara Clarence House, "pedoman pemerintah tentang jarak sosial akan diikuti" untuk pertemuan tersebut, dan mencatat bahwa Emmanuel tidak akan dikenakan peraturan karantina 14 hari yang diterapkan pada sebagian besar pengunjung saat bertandang ke Inggris karena ia adalah "perwakilan negara asing dalam bisnis." Menurut The Telegraph, Emmanuel juga telah meminta panggilan video dengan sang Ratu, meskipun tidak jelas apakah ini akan dikabulkan selama perjalanannya.





    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -