• Taylor Swift Minta Tennessee Untuk Bongkar Patung Rasialis

    People / News


    Taylor Swift Minta Tennessee Untuk Bongkar Patung Rasialis

    "Anda tidak dapat mengubah sejarah, tetapi Anda dapat mengubah ini."


    - Taylor Swift meminta Komisi Capitol dan Komisi Sejarah Tennessee untuk menghapus patung rasialis di negara bagiannya.

    - Taylor menulis di media sosial, "Ketika Anda berjuang untuk menghormati isu kesetaraan, Anda menunjukkan Tennesseans Hitam dan semua sekutu mereka di mana Anda berdiri."

    - Taylor sebelumnya berbicara mendukung gerakan Black Lives Matter.





    Taylor Swift terus membuat sikap politiknya jelas di media sosial.

    Pada hari Jumat, musisi itu turun ke Instagram untuk mengirim serangkaian pesan mengenai patung rasis di Tennessee. Ia menjelaskan, "Saya meminta Komisi Capitol dan Komisi Sejarah Tennessee untuk mempertimbangkan implikasi betapa menyakitkannya untuk terus berjuang untuk monumen ini. Ketika Anda berjuang untuk menghormati isu kesetaraan, Anda menunjukkan Tennesseans Hitam dan semua sekutu mereka di mana Anda berdiri, dan Anda melanjutkan siklus rasa sakit ini. Anda tidak dapat mengubah sejarah, tetapi Anda dapat mengubah ini."

    Seiring dengan keterangannya yang penuh gairah, Taylor merinci lebih jauh tentang permohonannya untuk perubahan. Mengenai patung Edward Carmack, penyanyi itu menjelaskan bahwa itu tidak pantas untuk diganti karena "ia adalah editor surat kabar supremasi kulit putih yang menerbitkan editorial pro-lynching dan menghasut pembakaran kantor Ida B. Wells." Aktris itu menulis, "Mengganti patungnya adalah pemborosan dana negara dan pemborosan kesempatan untuk melakukan hal yang benar."

     



    Taylor juga berbicara mengenai Patung Berkuda Nathan Bedford Forrest. Ia menulis, "Nathan Bedford Forrest adalah pedagang budak yang brutal dan penyihir besar pertama Ku Klux Klan yang, selama Perang Sipil, membantai puluhan tentara Black Union di Memphis. Patungnya masih berdiri dan 13 Juli adalah 'Nathan Bedford Forrest Day. "Karena tekanan sosial, negara berusaha untuk mengesampingkan ini, dan Tennesseans mungkin tidak lagi harus memamerkannya."




    (Penulis: Amy Mackelden ; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -