• Ini Dia Foto Perayaan Ulang Tahun Ratu Elizabeth

    People / News


    Ini Dia Foto Perayaan Ulang Tahun Ratu Elizabeth

    Walaupun acara Trooping the Color 2020 dibatalkan, tetapi Ratu Elizabeth tetap menghadiri parade pembatasan sosial untuk menghormatinya.


    Walaupun acara Trooping the Color 2020 dibatalkan karena pandemi coronavirus, sebagai gantinya, untuk merayakan ulang tahun resmi sang Ratu, upacara yang lebih kecil dilakukan di Kastel Windsor pada hari Sabtu lalu. Terlihat Ratu Elizabeth sangat bersemangat sepanjang kesempatan itu, ketika ia menyaksikan Pasukan Pengawal Welsh Batalion 1 melakukan latihan militer untuk menghormatinya. Di sini, kami mengumpulkan momen terbaik dari sepanjang acara ulang tahun resmi Ratu Elizabeth 2020.

     




    Ratu tiba di lokasi upacara

    Ratu Elizabeth telah menghabiskan waktu isolasi di Kastel Windsor bersama Pangeran Philip. Pada bulan Mei lalu, The Sunday Times melaporkan bahwa Ratu "akan tetap berada di Kastel Windsor sampai waktu yang belum ditentukan," dan bahwa mungkin perlu waktu lama sebelum akhirnya Ratu kembali ke tugas resminya di tengah pandemi virus corona.


    Ratu dikawal saat menuju ke kursi tempat ia menonton acara

    Menurut Hello!, Ratu Elizabeth mengenakan "busana berwarna senada "from-head-to-toe" oleh Stewart Parvin" untuk kesempatan itu. Publikasi juga mencatat bahwa Yang Mulia mengenakan Welsh Guards-nya untuk upacara itu, dan gaun bermotif bunga.


    Ratu Elizabeth terlihat bahagia dan sehat

    Sang Ratu tampak senang ketika ia tiba di upacara ulang tahunnya. Meskipun harus membatalkan acara Trooping the Colour tahun ini, Ratu Elizabeth tampaknya menikmati acara parade khusus yang digelar oleh Pengawal Welsh Batalion 1.


    Sang Ratu memeriksa anggota The Welsh Guards

    Ratu Elizabeth mengenakan mantel menakjubkan lansiran Stewart Parvin untuk perayaan ulang tahunnya. Ia  juga mengaksesori penampilan dengan topi yang senada oleh Rachel Trevor-Morgan, menurut Hello!.


    Ratu Elizabeth tersenyum saat pawai

    Penampilan pertama Ratu sejak isolasi dimulai adalah momen yang menggembirakan.


    Latihan militer tampak spektakuler

    Pengawal Welsh Batalion 1 melaksanakan upacara khusus untuk menghormati ulang tahun resmi sang Ratu pada tahun 2020.



    Kastel Windsor adalah tempat yang megah

    Meskipun pembatalan salah satu acara tahunan paling bergengsi keluarga kerajaan tahun ini, Kastel Windsor adalah tempat yang sempurna untuk perayaan ulang tahun kecil sang Ratu.


    Ratu mempraktikkan pembatasan sosial

    Ratu Elizabeth duduk di podium untuk menyaksikan latihan militer, dan The Welsh Guards tetap menjaga pembatasan sosial satu sama lain.


    Ratu Elizabeth menyaksikan upacara itu

    Ulang tahun Ratu yang sebenarnya adalah pada tanggal 21 April, tetapi sudah menjadi tradisi bahwa Ratu Inggris memiliki ulang tahun kedua setiap tahun, yang berlangsung setiap Sabtu kedua bulan Juni.


    Seorang anggota Pengawal Welsh Batalyon 1 ikut serta dalam perayaan itu

    Welsh Guard melakukan peragaan yang luar biasa meskipun ada peraturan saling berjaga jarak.


    Sang ratu tampak sangat gembira saat perayaan berakhir

    Tampaknya Ratu Elizabeth sangat senang dengan upacara khusus yang diadakan untuk menghormatinya di Kastil Windsor menggantikan Trooping the Color.




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -