• Dior Bobby Bag: Tas Pre-Fall 2020 Teranyar Lansiran Dior

    Fashion / News


    Dior Bobby Bag: Tas Pre-Fall 2020 Teranyar Lansiran Dior

    Tas dengan aliran gaya hobo chic yang effortless dilansir oleh Dior dengan tajuk Dior Bobby Bag.


    Kebutuhan setiap wanita akan jinjingan yang dapat mengakomodir segala tampilan gaya terutama saat beraktivitas sehari-hari akan selalu ada, mengerti akan hal itu maka Maria Grazia Chiuri selaku direktur kreatif rumah mode Dior meluncurkan inovasi jinjingan versatile yang akan mengkomplementasi segala karakter gaya wanita.

    Diluncurkan sebagai bagian dari koleksi aksesori pre-fall 2020 rumah mode Dior, tas dengan siluet yang menggabungkan lekukan dengan garis boxy ini memancarkan aura modern yang timeless. Bentuknya yang praktis dan efisien, ditambah dengan tambahan adjustable strap yang dilengkapi dengan ornamen buckle khas aliran gaya utilitarian membuat tas ini tampak tangguh dan effortless.






    Tas yang memadukan unsur modern dengan injeksi aura vintage lewat hardware berwarna emas serta didekorasi menggunakan aksen belt ini didesain menggunakan bahan calfskin yang kemudian dilapisi oleh bahan suede sebagai lapisan interior dalam. Elemen penanda warisan sang rumah mode juga terdapat di bagian flap tas dalam format dekorasi logo 'CD', tak hanya itu, bordiran persembahan sang rumah mode yang menjadi identitas tersembunyi desain tas juga hadir dalam format embossed bertuliskan 30 Montaigne.

    Kompartemen tambahan untuk memenuhi kebutuhan bawaan esensial di tas yang dibuat di Italia ini juga dihadirkan dalam format kompartemen tambahan di bagian dalam badan tas serta di bagian belakang tas.

    Adanya fitur adjustable strap di tas ini akan memudahkan sang pemilik ketika menjinjingnya dalam berbagai cara, dari mulai dengan cara selempang, menggantungnya di bahu, hingga menjinjingnya dengan tangan. Tak heran tas ini dapat menjadi opsi yang tepat untuk tampilan effortless sehari-hari dikarenakan bentuknya yang mudah dipadankan dan dikenakan untuk kesempatan apapun.

    Selain aspek desain dan fungsi adalah elemen yang diperhatikan dari dilansirnya tas ini, aspek craftmanship yang apik juga dikerahkan para pembuat tas yang tergabung di rumah mode asal Perancis ini.

    Segala langkah pembuatan tas ini dilakukan dengan sangat detail dan saksama untuk menciptakan hasil tas yang sempurna dan tanpa celah.


    Berikut beberapa sneak peek pembuatan tas Dior Bobby yang dapat Anda simak.

    Proses sketsa dan pemilihan warna tas, perlu diketahui tas ini hadir dalam pilihan warna hitam, latte, camel, dan versi yang dibalut oleh motif monogram Dior Oblique dari bahan jacquard.


    Proses pengecatan seluruh badan tas.



    Peletakkan bagian magnetic clasp di bagian penutup depan.


    Menggabungkan bagian lapisan depan tas dengan badan utama tas Dior Bobby.


    Proses pencetakkan label Christian Dior dan lokasi pembuatan tas di dalam bagian interior tas.


    Saksikan proses di balik layar pembuatan tas Dior Bobby dalam format video yang dipersembahkan oleh sang rumah mode di sini.

    Sementara itu, untuk Anda yang ingin melihatnya secara langsung atau memiliki tas ini, tas Dior Bobby sudah dirilis sejak tanggal 11 Juni 2020. Untuk Anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut terkait tas ini, Anda dapat menghubungi Whatsapp: +62 878-8346-7842.




    (Foto: Courtesy of Dior)









- RELATED ARTICLE -