• Ratu Elizabeth Lakukan Panggilan Zoom Untuk Carers Week

    People / News


    Ratu Elizabeth Lakukan Panggilan Zoom Untuk Carers Week

    Putri Anne juga turut serta dalam acara tersebut.


    - Ratu Elizabeth II berpartisipasi dalam Panggilan Zoom bersama putrinya, Putri Anne, untuk menghormati Carers Week di Inggris.

    - Untuk sesi obrolan, Ratu berbicara dengan empat pengasuh yang merawat anggota keluarga di tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung.





    Sang ratu telah secara resmi bergabung dalam panggilan Zoom!

    Hari ini, terungkap bahwa sang Ratu, bersama putrinya, Putri Anne, berpartisipasi dalam panggilan Zoom dengan empat pengasuh untuk menghormati Carers Week di Inggris. Selama panggilan tersebut, para peserta berbicara dengan jujur dan terbuka tentang pengalaman merawat orang lain di tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung.

    Sang Ratu dan sang Putri mendengar kisah Alex, Amna, Mary, dan Nadia, yang semuanya adalah pengasuh utama untuk anggota keluarga mereka, dengan masing-masing dari mereka berbagi cerita pribadi mengenai bagaimana mereka menyeimbangkan waktu merawat kesehatan fisik dan mental mereka sendiri sambil membantu menjaga orang yang mereka cintai.




    Dalam panggilan video yang dilakukan dari kantornya di Windsor Castle, sang Ratu terlihat mengenakan gaun bermotif bunga, kalung mutiara, dan lipstik warna pink yang cocok digunakan di musim panas ini. Ia telah tinggal di perkebunan Windsor bersama suaminya, Pangeran Philip, sejak Maret, mengindahkan perintah untuk tetap melakukan isolasi diri di kediamannya.

    Meskipun ini adalah pertama kalinya publik melihat Ratu berpartisipasi dalam obrolan video, ini bukan satu-satunya saat ia memanfaatkan teknologi digital untuk tetap berhubungan dengan orang lain. Sang penguasa - yang akan merayakan ulang tahunnya dengan parade paroping Down Color akhir pekan ini - sebelumnya telah bergabung dalam panggilan video dengan keluarganya yang saat ini semuanya tinggal secara terpisah. Baru-baru ini, pada bulan April, sang RATU mengobrol dengan cucunya, Archie Mountbatten-Windsor untuk ulang tahunnya yang ke-94.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -