• Kim Kardashian Unggah Foto Anaknya yang Tampak Menggemaskan!

    People / News


    Kim Kardashian Unggah Foto Anaknya yang Tampak Menggemaskan!

    North terlihat sangat dewasa di foto terbaru yang dibagikan.


    - Kim Kardashian West berbagi ke Instagram untuk menampilkan foto yang menggemaskan dari keempat anaknya, North, Saint, Chicago, dan Psalm West, yang semuanya terlihat sedang bermain bersama di rumah.

    - "Sepenuh hati saya," Kim Kardashian West menulis keterangan untuk foto keluarga itu.

    - Cuplikan manis itu muncul beberapa hari setelah ia merayakan ulang tahun pernikahan yang ke enam bersama dengan suaminya Kanye West.





    Klan Kardashian West siap untuk close-up mereka.

    Pada hari Rabu, Kim Kardashian West berbagi foto manis dari keempat anaknya yang bermain bersama di rumah mereka di Los Angeles. Dalam foto tersebut, North, 6 (hampir berusia 7), Saint (4 tahun), Chicago (2 tahun), dan Psalm (13 bulan), semuanya terlihat tersenyum manis untuk kamera. Keempat anak itu mengenakan pakaian yang dikoordinasikan Kanye-esque, menampilkan kaus berwarna netral, celana olahraga yang nyaman, dan sepatu Yeezy untuk anak-anak.

    "Sepenuh hati saya," Kim Kardashian West menulis keterangan untuk  foto keluarga itu.



    Cuplikan sentimental itu dibagikan hanya beberapa hari setelah Kardashian West mengunggah foto ke Instagram untuk mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada suaminya, Kanye West, dengan foto throwback lucu dari pasangan itu.


    "6 tahun telah berlalu; selamanya menghabiskan waktu bersama Anda. Sampai akhir nanti," ia menulis di bawah gambar yang memperlihatkan ia memberi suaminya ciuman.



    Selain menikmati waktu di rumah dengan keluarga dalam beberapa minggu terakhir, baik ia dan suaminya tetap vokal tentang gerakan Black Lives Matter yang sedang berlangsung saat ini di seluruh kawasan Amerika. Kim Kardashian West mengeluarkan pernyataan di media sosial yang mengutuk kelanjutan kebrutalan polisi di Amerika, sementara Kanye menyumbangkan 2 juta dolar untuk mendukung perlawanan komunitas kulit hitam, serta membantu mengumpulkan dana kuliah untuk putri George Floyd. 




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -