• Kendall dan Kylie Jenner Bicara Tentang Caitlyn Jenner

    People / News


    Kendall dan Kylie Jenner Bicara Tentang Caitlyn Jenner

    5 tahun setelah transisi Caitlyn, putri-putrinya merenungkan bagaimana hubungan mereka dengannya telah berubah.


    - Lima tahun setelah transisi Caitlyn Jenner, dua anak perempuannya, Kendall dan Kylie Jenner kembali merenungkan bagaimana hubungan mereka dengan Caitlyn telah berubah.

    - Kedua saudara perempuan itu mengatakan bahwa transisi Caitlyn membantu memperkuat hubungan mereka.





    Lima tahun lalu, Caitlyn Jenner memberi tahu anak-anaknya tentang rencananya untuk transisi. Ia menceritakan pengalaman itu kepada People, dengan mengatakan, "Jujur, jika salah satu dari mereka keberatan dengan rencana saya saat itu, saya tidak akan melakukannya."

    Namun putrinya, Kendall dan Kylie Jenner mengatakan bahwa pengalaman itu hanya membantu memperkuat hubungan mereka.

    "Ketika ayah saya mengatakan bahwa ia adalah seoarng transgender, hubungan kami tumbuh," kata supermodel Kendall kepada sumber. “Ia akhirnya bisa jujur pada saya. Kami dapat berbicara tentang emosi mendalam yang ia rasakan sepanjang waktu itu. Tumbuh dewasa, ayah saya biasanya bukan orang yang suka membicarakan perasaannya, jadi itu adalah langkah besar bagi kami. ”

    Ia menambahkan bahwa ia telah menjadi "gadis ayah seumur hidupnya" dan bahwa "hubungan kita tumbuh setiap hari."

    "Saya dulu menonton video Olimpiade lama ayah saya dan berharap saya bisa menjadi bagian dari momen-momen spektakuler bersamanya," lanjutnya. “Ada begitu banyak kisah yang ia ceritakan tentang hidupnya dan saya suka duduk di dekatnya dan mendengarkan kisah-kisahnya. Ia telah menjalani begitu banyak kehidupan yang menakjubkan dalam sepanjang kehidupannya. Hal favorit saya yang dapat saya pelajagi dari ayah saya adalah tentang pribadi ayah saya sendiri. Ini sangat mengilhami dan menginspirasi saya sekarang.”




    "Karena keberanian ayah saya, saya telah belajar untuk mencintai apa yang saya sukai dan tidak malu karenanya," katanya. “Ia telah menjadi panutan saya sejak sebelum saya bahkan dapat mengingat waktu persisnya, dari tumbuh di dunia olahraga hingga sekarang dengan kebijaksanaannya. Ia sangat berani dan saya bercita-cita untuk menjadi seberani ia suatu hari nanti. "

    Kylie menggemakan sentimen itu, menyebut Caitlyn sebagai "pahlawan" dan berbagi bagaimana Caitlyn telah menginspirasinya. "Ayah saya selalu menjadi inspirasi bagi saya, dari memenangkan medali emas di Olimpiade hingga mendapatkan lisensi pilotnya," kata Kylie. "Namun, menyaksikannya menjalani kehidupannya yang sebenarnya telah menjadi yang paling menginspirasi dari semuanya."

    Caitlyn mengingat pengalaman "emosional" saat mengambil SIM baru, yang mencerminkan nama barunya. “Itu saya. Caitlyn Marie Jenner, "katanya. "Tapi kemudian, saya bertanya-tanya, apakah Bruce pantas dibuang seperti ini saja? Ia melakukan banyak hal baik. Ia membesarkan 10 anak. Tapi pada akhirnya saya tidak menyesal dengan keputusan yang saya ambil ."




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -