• Kate Middleton Mengenakan Gaun Biru dari Stella McCartney

    People / News


    Kate Middleton Mengenakan Gaun Biru dari Stella McCartney

    Duchess Kate terlihat sudah pernah mengenakan gaun tersebut dalam beberapa tahun terakhir.


    - Duchess Kate memilih untuk memakai salah satu gaun favoritnya dari label  Stella McCartney untuk pesan video terbarunya mengenai pameran foto yang akan datang bertajuk "Hold Still".

    Duchess of Cambridge sebelumnya sudah pernah terlihat mengenakan ansambel berwarna biru cerah itu beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir, termasuk di pertunjukan udara Inggris bersama Pangeran George pada tahun 2016.





    Duchess Kate telah merekam pesan video khusus yang mendesak warga negara Inggris untuk berpartisipasi dalam pameran foto bertajuk "Hold Still".

    Bersinar saat mengenakan gaun biru yang indah rancangan desainer Stella McCartney bersama dengan anting-anting hoop berukuran sedang, Duchess of Cambridge menata rambutnya ke belakang dalam ikatan ekor kuda setengah. Dan jika gaun itu terlihat agak akrab, itu karena Kate telah mengenakan gaun tersebut beberapa kali sebelumnya, termasuk pada tahun 2012 ketika ia mengunjungi National Portrait Gallery, lalu pada tahun 2014 saat berada di Glasgow Commonwealth Games, dan pada tahun 2016 di Royal International Air Tattoo show bersama dengan Pangeran George di sampingnya.



    Dalam klip itu, duchess berbagi kegembiraannya untuk pameran digital mendatang. Pertama kali diumumkan pada bulan Mei bahwa Kate akan mengadakan pameran bersama dengan National Portrait Gallery, pameran ini akan menunjukkan iklim budaya di Inggris ketika negara itu berhenti karena pandemi coronavirus. Menurut siaran pers, lebih dari 12.000 foto telah dikirimkan. Dari sana, Kate akan memilih 100 gambar favoritnya untuk seleksi akhir.




    "Ada begitu banyak karya luar biasa untuk pameran 'Hold Still' yang dikirimkan kepada kami selama beberapa minggu terakhir. Dari para keluarga di seluruh negeri yang menunjukkan bagaimana mereka beradaptasi dengan kehidupan selama penguncian dilakukan sampai ke beberapa anggota NHS yang paling menakjubkan dan staf perawatan sosial yang menempatkan hidup mereka di garis terdepan untuk menyelamatkan nyawa orang lain, "kata Kate selama pesan yang dibagikan. "Tapi belum terlambat untuk ambil bagian. Jadi tolong luangkan waktu sejenak untuk menangkap beberapa momen mengenai seperti apa hidup ini bagi Anda, karena dengan bersama-sama, saya berharap kita bisa membangun ilustrasi abadi tentang bagaimana negara kita bersatu selama pandemi ini."

    Para peserta diminta untuk menyerahkan foto-foto yang diilhami oleh tiga tema yang dipilih: Para penolong dan pahlawan, New Normal bagi  Anda, dan Kisah Kebaikan. Batas waktu untuk mengirimkan foto ke proyek ini adalah 18 Juni.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -