• 10 Diffuser Minyak Atsiri Terbaik untuk Waktu "Zen" Anda

    People / News


    10 Diffuser Minyak Atsiri Terbaik untuk Waktu

    Karena Anda bisa menggunakan sedikit bantuan untuk menghilangkan semua stres dan kecemasan yang mungkin Anda rasakan.


    Apa kegunaan dari diffuser minyak atsiri? Senang Anda bertanya. Penyebar minyak yang mengisi ruangan dengan aroma menyenangkan, memberikan nuansa manis pada mata baik di rumah atau kantor (tergantung pada label), dan, dalam banyak kasus, dapat meningkatkan kesehatan mental. Betul, penelitian menunjukkan bahwa aroma dapat mengubah suasana hati Anda menjadi lebih baik.

    ”Terapis aroma percaya bahwa aroma alami dapat mengubah suasana hati dengan mencapai titik bagian otak yang mengatur emosi,” demikian bunyi laporan dari New York Times. "Pada aroma yang tepat, kata mereka, dapat menenangkan ketegangan, merangsang rasa kantuk, bahkan membangkitkan gairah seksual."

    Memang, ada berbagai jenis terapi di luar sana yang membantu mempertahankan kesejahteraan emosional seseorang. Beberapa melibatkan diskusi psikologis selama bertahun-tahun dengan para profesional terlatih, sementara yang lain jauh lebih sedikit memakan waktu. Terapi aroma, khususnya, merupakan praktik yang tidak membutuhkan terlalu banyak usaha.




    Banyak dari kita bisa menggunakan bantuan untuk menghindari stress dan kecemasan yang kita rasakan. Dan meskipun diffuser minyak atsiri tidak akan mengubah dunia, namun mereka mungkin bisa menempatkan Anda di jalan yang benar untuk menuju ke kondisi keseimbangan sesaat dan membantu memberi Anda waktu perawatan diri yang sangat dibutuhkan. Berikut 10 produk terbaik yang bisa Anda coba.


    1. Vitruvi Stone Diffuser

    Vitruvi Stone Diffuser

    $119.00 atau sekitar 1.690.000 rupiah

    Desain yang indah adalah inti dari produk Vitruvi, dan rupa batu penyebar tersebut merupakan suatu bukti etos. Namun produk ini sama menyenangkan dengan edisi wadah silinder rampingnya, begitu pula dengan kandungan minyak murninya yang tidak beracun.


    2. InnoGear Aromatherapy Essential Oil Diffuser

    InnoGear Aromatherapy Essential Oil Diffuser

    $40.00 atau sekitar 568.000 rupiah

    Dengan pelindung kayu bundar yang halus, diffuser InnoGear memberikan getaran alami, dan menjadikannya sempurna untuk tata ruang yang memiliki estetika serupa. Tapi tidak pada semua penampilan; produk ini juga menawarkan berbagai fungsi. Selain sebagai diffuser, ia juga merupakan vaporizer dan pelembab udara.


    3. Asakuki Essential Oil Diffuser with Auto-Off Safety Switch

    Asakuki Essential Oil Diffuser with Auto-Off Safety Switch

    $43.50 atau sekitar 620.000 rupiah

    Pelindung diffuser minyak Asakuki terbuat dari bahan bermutu tinggi yang ramah lingkungan, menjadikannya salah satu produk yang paling aman di pasaran. Produk tersebut juga dilengkapi dengan tangki sebesar 500 mililiter dengan sakelar otomatis yang mencegahnya dari panas berlebih jika kehabisan air.


    4. Urpower Essential Oil Diffuser with Ultrasonic Aromatherapy

    Urpower Essential Oil Diffuser with Ultrasonic Aromatherapy

    $39.00 atau sekitar 554.000 rupiah

    Jika keadaan Zen adalah yang Anda ingin capai, maka diffuser minyak dari Urpower ini merupakan solusinya. Produk tersebut juga terbungkus dalam kayu alami yang apik sehingga dapat memberikan ketenangan, serta dilengkapi dengan teknologi ultrasonik yang dapat mematikan suara apa pun.


    5. Objecto W2 Aroma Diffuser

    Objecto W2 Aroma Diffuser

    $70.00 atau sekitar 994.000 rupiah

    Diffuser Objecto dapat menyentuh semua indra. Produk ini memiliki bentuk yang ramping dan menarik secara visual, dilengkapi dengan permukaannya yang halus, dan tentu saja memancarkan aroma yang pasti akan meningkatkan suasana hati Anda.



    6. SpaRoom Mysto™ Ultrasonic Essential Oil Diffuser

    SpaRoom Mysto™ Ultrasonic Essential Oil Diffuser

    $40.00 atau sekitar 568.000 rupiah

    Merupakan diffuser yang dikemas dalam estetika alami (lihat di atas), diffuser marmer SpaRoom menangkap esensi dari nuansa spa yang berada di kota besar. Dan jika ruangan Anda ditata dengan estetika minimalis, maka produk ini merupakan opsi yang sempurna.


    7. Ekobo Essential Oil Diffuser

    Ekobo Essential Oil Diffuser

    $88.00 atau sekitar 1.250.000 rupiah

    Kualitas diffuser minyak Ekobo bisa diabaikan. Memiliki eksterior yang terbuat dari serat kaca, kayu, dan bambu, dan memiliki pompa udara yang sunyi, menjadikannya sebagai produk ideal untuk Anda yang ingin merenung dengan tenang.


    8. Stadler Form Jasmine Aroma Diffuser

    Stadler Form Jasmine Aroma Diffuser

    $60.00 atau sekitar 852.000 rupiah

    Stadler Form adalah perusahaan dari Swiss dengan reputasi untuk menciptakan peralatan rumah tangga berteknologi canggih yang dapat meningkatkan kualitas udara. Mereka mengatakan, bahwa produk diffuser mereka tergolong aman dan menjunjung tinggi reputasi dari label ini.


    9. GuruNanda Honeycomb Essential Oil Aromatherapy Diffuser

    GuruNanda Honeycomb Essential Oil Aromatherapy Diffuser

    $15.00 atau sekitar 213.000 rupiah

    Diffuser tidak hanya untuk orang dewasa. Anak-anak juga dapat menikmatinya, dan yang ini adalah produk dari GuruNanda, di desain seperti sarang lebah dalam rona biru cerah, anak-anak pasti menyukainya. 


    10. Pilgrim Collection Sofia Diffuser

    Pilgrim Collection Sofia Diffuser

    $100.00 atau sekitar 1.420.000 rupiah

    Terkadang hal yang paling sederhana bisa membuat dampak paling besar. Dan jika Anda lebih suka sesuatu tanpa bel dan peluit, diffuser Pilgrim Collection akan menjadi tambahan yang bagus untuk ruang rumah atau kantor Anda.




    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Elizabeth Michelle; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -