• John Legend dan Chrissy Teigen Bocorkan Cara Mendidik Anak

    People / News


    John Legend dan Chrissy Teigen Bocorkan Cara Mendidik Anak

    "Ini memperkuat dan menyatukan kami."


    John Legend telah berbagi tentang kehidupan selama masa isolasi dengan istrinya, Chrissy Teigen, dan dua anak kecil mereka, Luna dan Miles. Penyanyi ini merilis album baru, 'Bigger Love', dan juga menggelar konser Zoom untuk para penggemarnya, di mana ia berbicara tentang peristiwa beberapa bulan terakhir, termasuk pandemi coronavirus dan protes Black Lives Matter.

    John mengatakan bahwa hidup melalui masa karantina bersama dengan Chrissy telah membuat pengalaman pengasuhan yang "lebih intens", tetapi itu telah membawa mereka lebih dekat.






    "Kami telah menghabiskan waktu yang lama bersama," katanya. "Kami memiliki hubungan yang jauh di mana kami tidak terlalu banyak berbicara sebelumnya jadi saya pikir kami tidak terlalu mengenal satu sama lain, tetapi karena pandemi ini kami telah belajar banyak tentang pengasuhan anak. Ini adalah pengalaman pengasuhan yang lebih intens daripada yang pernah kami miliki "Itu membuat kita lebih kuat dan menyatukan kita."

    Ia menambahkan: "Jelas merupakan tantangan bagi orang tua selama masa-masa ini."



    John juga menjelaskan mengapa ia merasa masa ini adalah waktu yang "menarik" untuk merilis musik baru, merujuk pada pandemi dan kerusuhan yang terjadi sebagai akibat dari pembunuhan George Floyd.


    "Kami melihat pandemi yang sedang berlangsung dan hilangnya nyawa serta ketidakpastian dan kepedulian yang orang miliki saat ini. Orang-orang bertanya-tanya apakah kita boleh mengekspresikan kegembiraan dan kehidupan. Akhir-akhir ini, gambar orang kulit hitam di media telah menunjukkan kepada kita dengan berlutut di leher kami, dalam duka, dalam amarah."

    "Ini album yang penuh cinta, harapan, dan ketahanan. Itulah arti judulnya bagi saya. Saya ingin semangat orang-orang terangkat oleh album ini."

     



    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -