• London Fashion Week Mengumumkan Jadwal Virtual Pertamanya

    Fashion / News


    London Fashion Week Mengumumkan Jadwal Virtual Pertamanya

    Acara tersebut akan berlangsung di akhir pekan ini menggunakan platform baru.


    London Fashion Week telah meluncurkan jadwal untuk showcase digital pertamanya, yang akan membuat para perancang busana pria dan wanita bersatu secara virtual untuk pertama kalinya. Acara - yang akan berlangsung di akhir pekan ini - menampilkan beberapa nama besar, termasuk Rixo, Roksanda, Mulberry, Preen by Thornton Bregazzi dan Stephen Jones, yang semuanya akan berkontribusi pada platform dalam beberapa cara.

    Pameran LFW, yang diluncurkan pada hari Jumat 12 Juni, akan tersedia secara global untuk semua orang, termasuk masyarakat umum dan hadirin perdagangan, menjadikannya acara London Fashion Week yang paling mudah diakses sepanjang masa.

    Sejumlah besar materi multimedia akan diumumkan pada platform, yaitu termasuk; podcast, wawancara, buku harian desainer, webinar, dan ruang pameran digital, yang akan memberi kesempatan kepada orang-orang di komunitas mode untuk menceritakan kisah mereka dan berbagi pengalaman mereka, terutama tentang masa sulit yang dihadapi oleh banyak orang selama beberapa bulan terakhir, dan untuk membahas masalah penting lainnya yang dihadapi industri ini.




    Lebih dari 100 desainer ikut serta dalam proyek ini, 34 di antaranya merupakan bagian dari jadwal LFW resmi, sementara sejumlah lainnya akan ditampilkan di bagian 'Explore', di mana konten tersebut akan menceritakan kisah masing-masing label dan bisnis. Terjadwal pula serangkaian momen khusus yang dapat dilihat secara langsung, dan tersedia untuk ditonton kapan saja.

    Pada tanggal 12 Juni, LFW akan menampilkan Mulberry untuk menjadi tuan rumah pertunjukan live eksklusif dalam perayaan artis LFW (yang belum diumumkan), sementara Preen akan menghadirkan "a pause in time" dalam bentuk kampanye tanpa musim, Rixo akan berbagi latar belakang video dari adegan pemotretan untuk lookbook koleksi resort 2021-nya, sementara juga akan ada buku harian desainer dari orang-orang seperti Daniel Fletcher, Bethany Williams dan Roksanda - dan akan ada profil setidaknya 100 desainer LFW yang dibagikan, sementara retailers (termasuk Farfetch dan Galeries Lafayette Champs-Elysées) akan merayakan acara bersama desainer Inggris, termasuk Grace Wales Bonner, Martine Rose, Simone Rocha dan Rejina Pyo.

    Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai London Fashion Week yang akan berlangsung secara digital untuk pertama kalinya, kunjungi situs web BFC di sini atau daftar untuk menerima berita terbaru dari LFW di sini.





    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Elizabeth Michelle; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -