• Ucapan Ulang Tahun untuk Pangeran Philip dari Kate Middleton

    People / News


    Ucapan Ulang Tahun untuk Pangeran Philip dari Kate Middleton

    The Cambridges mengunggah serangkaian foto manis untuk menghormati ulang tahun sang duke yang bersejarah.


    - Duke dan Duchess of Cambridge berbagi ke Instagram demi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-99 untuk Pangeran Philip kemarin.

    - Pasangan kerajaan ini berbagi serangkaian gambar throwback yang manis dari keduanya saat bersama dengan Duke of Edinburgh dari momen kunjungan kerajaan di masa lampau.

    - Anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk Pangeran Harry dan Duchess Meghan, dan sang Ratu sendiri, mengirim ucapan selamat kepada Philip untuk menghormati hari ulang tahunnya.





    The Cambridges berbagi ke Instagram untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Duke of Edinburgh hari ini.

    Pangeran William dan Duchess Catherine berbagi serangkaian foto-foto manis yang menampilkan diri mereka bersama dengan Pangeran Philip untuk menghormati ulang tahun Duke yang ke-99. Dalam foto yang dibagikan, kedua anggota keluarga Cambridges dapat dilihat berdiri berdampingan dengan sang duke di berbagai perjalanan kerajaan selama bertahun-tahun.

    "Semoga di Ulang Tahun ke-99 Anda tetap bahagia, Duke of Edinburgh!" tulis pasangan kerajaan di samping foto tersebut.



    Akun Instagram resmi keluarga kerajaan juga membagikan foto throwback untuk menghormati hari istimewa sang duke, mengunggah serangkaian foto-foto vintage dari Pangeran Philip selama bertahun-tahun.

    "Mengucapkan selamat ulang tahun kepada Duke of Edinburgh! Yang Mulia berusia 99 hari ini dan akan menghabiskan hari bersama sang Ratu di Windsor," ungkap Instagram The Royal Family.



    Unggahan ulang tahun itu diikuti dengan foto terbaru dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip yang juga dibagikan kemarin. Dalam foto tersebut, yang diambil di luar Kastil Windsor, pasangan kerajaan itu tersenyum berdampingan di depan tanah mereka di mana mereka telah dikarantina di tengah krisis virus corona yang telah berlangsung sejak Maret.




    Putri Eugenie juga bergabung dalam "perayaan" di media sosial, berbagi beberapa foto dirinya bersama kakeknya dari pernikahannya pada tahun 2018 dengan Jack Brooksbank.

    "Ulang tahun ke-99 yang sangat bahagia untuk HRH The Duke of Edinburgh.

    Kakek, kami ucapkan semoga hari Anda istimewa... dan semoga semua kakek dan nenek merayakan ulang tahun di masa kuncian dengan indah. #happybirthday," tulis Princess Eugenie di Instagram.



    Selain ucapan ulang tahun yang diberikan di media sosial, Bazaar.com juga percaya bahwa Pangeran Harry dan Duchess Meghan akan melakukan panggilan video kepada Philip untuk mengucapkan selamat ulang tahunnya bersama putra mereka yang berusia satu tahun, Archie Mountbatten-Windsor.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -