Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

7 Bikini Trimmer Terbaik untuk Menyambut Musim Baju Renang

Selain itu, pelajari cara menyempurnakan teknik ini.

7 Bikini Trimmer Terbaik untuk Menyambut Musim Baju Renang

Menghilangkan rambut di rumah sudah menjadi tugas yang sulit, tetapi ketika sampai pada garis bikini, Anda tidak bisa melakukannya terlalu berhati-hati. Tidak hanya dapat membuat kulit menjadi lebih sensitif, tetapi rambut juga cenderung lebih tebal dan lebih kasar. Tetapi tidak ada salahnya untuk memiliki bikini trimmer di tangan jika itu pilihan Anda.


Cara Memangkas dengan Aman dan Benar

Jangan Lupa Bersiap."Pastikan kulit kemaluan dan rambut di area tersebut dalam kondisi bersih dan kering," kata Caitlin Orszulak, R&D R&D untuk Gillette Venus. "Ini juga bisa membantu jika Anda telah mengelupas area tersebut sebelum memotong untuk mengurangi potensi rambut yang tumbuh ke dalam. Banyak wanita akan mengalami pengelupasan kulit dan membersihkannya saat mandi, kemudian [lanjutkan memangkas] setelah mereka mengering. "

Sempurnakan Tekniknya. "Pegang bagian kulit yang diajarkan dengan satu tangan sambil memotong dengan tangan yang lain," Caitlin merekomendasikan. "Meratakan kulit dapat memudahkan untuk menghilangkan rambut secara konsisten dan nyaman."

Pencahayaan adalah segalanya. Untuk alasan yang jelas, "pastikan Anda memiliki pencahayaan yang baik saat memotong daerah ini," saran Caitlin.

Apabila Anda tidak memiliki waktu untuk membuat janji dengan waxer terpercaya Anda, namun memerlukan sentuhan terakhir, atau lebih suka kegiatan DIY, ketujuh pemangkas ini dapat membuat prosesnya menjadi mudah dan tidak menyakitkan.


1. Philips Bikini Perfect Women's Rechargeable Electric Trimmer


$29.99 atau sekitar 424.000 rupiah

Dilapisi dengan tiga lampiran yang bisa dipilih, pemangkas ini memungkinkan Anda memilih petualangan menghilangkan rambut secara sendiri. Produk ini juga tahan air, meskipun sebaiknya dipangkas saat kulit dan rambutnya bersih dan kering.


2. Schick Hydro Silk 5 TrimStyle Women's Razor


$12.59 atau sekitar 178.000 rupiah

Jika Anda kehabisan ruang di kamar mandi, pertimbangkan untuk memiliki alat two-in-one ini. Pisau cukur tersebut memiliki lima bilah dan serum pelembab kulit, sedangkan pada bagian trimmer juga sudah memiliki sisir bawaan.


3. Gilette Venus Bikini Precision Women's Trimmer


$19.94 atau sekitar 282.000 rupiah

Tidak hanya pemangkas berukuran pint ini dirancang seperti pena untuk membuatnya mudah dikontrol, tetapi juga dilengkapi dengan sisir snap-on 5-mm," sehingga Anda dapat memilih untuk memotong secara memanjang dengan sisir atau menghapus sisir dan potong lebih dekat ke permukaan kulit,” kata Caitlin.


4. Finishing Touch Flawless Body Rechargeable Shaver and Trimmer



$29.99 atau sekitar 424.000 rupiah

Produk ini datang dengan lampiran sisir 3-mm dan 5-mm, tetapi sisi jenius sebenarnya dari perangkat ini adalah memiliki lampu LED built-in.


5. Panasonic Women's Electric Bikini Trimmer


$17.40 atau sekitar 246.000 rupiah

Akan terasa mudah untuk menggeser di antara lima pengaturan panjang dengan alat cukur ramping ini, atau lewati lampiran sisir untuk hasil yang sangat halus.


6. Braun Silk-épil 9 Flex 9-300 Epilator Beauty Set


$219.94 atau sekitar 3.103.000 rupiah

Jika Anda ingin benar-benar pergi keluar, kit ini dapat berperan seperti melakukan spa di rumah. Alat cukur pintar akan berubah menjadi warna merah jika Anda memberinya tekanan terlalu banyak, selain itu alat tersebut juga dilengkapi dengan sikat pembersih wajah yang terpisah dan perlekatan epilator wajah.


7. Conair Satiny Smooth Ladies Lithium Ion Precision Trimmer


$14.99 atau sekitar 212.000 rupiah

Produk ini bebas dari suara bel dan peluit, tetapi trimmer mungil ini sangat bagus untuk membuat garis yang tepat dan menargetkan tempat yang sulit untuk dijangkau.




(Penulis: Lindy Segal; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Elizabeth Michelle; Foto: Courtesy of Bazaar US)