• Kate Middleton: Jangan Takut Untuk Meminta Bantuan

    People / News


    Kate Middleton: Jangan Takut Untuk Meminta Bantuan

    Sang bangsawan berbicara atas nama Action on Addiction.


    Duchess of Cambridge telah berbicara untuk mendukung mereka yang sedang berjuang melawan kecanduan, mendesak mereka untuk mencari bantuan secepatnya. Sang bangsawan, yang telah bekerja sama dengan Action on Addiction selama beberapa tahun, bergabung dengan badan amal pada panggilan Zoom untuk berbicara kepada mereka yang mungkin membutuhkan dukungan.

    Pada panggilan itu, Kate berbicara dengan tim di Clouds House, sebuah fasilitas rehabilitasi di Wiltshire yang dijalankan oleh Action on Addiction. Di dalamnya, ia juga melakukan tur virtual ke pusat perawatan dan kemudian menemukan bagaimana mereka tetap beroperasi selama beberapa bulan terakhir, sebelum membahas bagaimana lebih banyak orang di Inggris mungkin membutuhkan dukungan mereka mengikuti peratuan kuncian nasional.

    "Yang mengkhawatirkan adalah, semua orang yang tidak meminta bantuan dan berjuang sendiri, yang mungkin tidak merasa bahwa mereka bisa meminta pertolongan," katanya. "Atau fakta bahwa mungkin mereka belum menyadari bahwa perilaku adiktif mereka telah muncul dan kembali lagi, terutama jika ini pertama kalinya - dan itu adalah orang-orang yang belum tentu dapat mengutarakan perasaannya tentang hal itu."




    "Memastikan mereka tahu bahwa mereka dapat meminta pertolongan dan bahwa Anda ada untuk mendukung mereka pada saat yang sangat sulit ini adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan," tambah Kate.

    Tim juga membahas jajak pendapat YouGov, yang telah dilakukan oleh Action on Addiction, yang menemukan bahwa perilaku kecanduan meningkat sebagai hasil dari pandemi.

    "Kami melihat lebih banyak masalah alkohol di masyarakat," kata Dr Simone Yule. "Saya pikir pasti kita tahu penjualan alkohol telah naik secara eksponensial, jadi jumlah kenaikan orang yang sekarang mulai mencari pengobatan selama penguncian secara bertahap meningkat, saya pikir itu akan memiliki dampak besar."

    Anda dapat menonton percakapan di bawah atau di saluran YouTube keluarga kerajaan, dan Anda juga dapat mengetahui lebih lanjut tentang Aksi Ketergantungan di sini.






     (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -