• Ratu Elizabeth Rayakan Ulang Tahun Pangeran Philip Ke-99

    People / News


    Ratu Elizabeth Rayakan Ulang Tahun Pangeran Philip Ke-99

    Pasangan kerajaan itu terlihat tersenyum di Kastil Windsor.


    - Ratu Elizabeth II dan suaminya, Pangeran Philip, berpose untuk sebuah foto baru dalam rangka ulang tahun ke-99 sang pangeran pada 10 Juni.

    - Foto itu, menampilkan Ratu dalam balutan gaun dari Angela Kelly dan Duke of Edinburgh dalam dasi Household Division, yang diambil minggu lalu di Kastil Windsor.





    Pangeran Philip berusia 99 tahun pada 10 Juni, dan untuk merayakan ulang tahunnya tersebut, ia dan Ratu Elizabeth II berpose untuk sebuah foto baru yang megah di rumah mereka di Kastil Windsor.

    Gambar itu, diambil pada tanggal 2 Juni oleh fotografer Press Associate, menampilkan pasangan yang telah menikah selama 73 tahun secara berdampingan. Yang Mulia mengenakan gaun bunga rancangan desainer Angela Kelly, yang juga merupakan penasihat pakaian pribadinya, dengan bros berlian Cullinan V — dengan 18 karat, potongan berbentuk hati yang ia warisi dari Ratu Mary pada tahun 1953. Sedangkan Duke of Edinburgh terlihat tampil rapi dengan dilengkapi dasi dari Household Division.

    Foto itu menandai penampilan langka dari pasangan kerajaan yang telah tinggal di Windsor selama lockdown dilakukan karena pandemi coronavirus.

    Meskipun tinggal di dalam ruangan, sang Ratu terus melakukan pekerjaan yang bisa ia lakukan dari jarak jauh. Baru minggu lalu, ia mengucapkan terima kasih kepada para responden pertama dan pekerja penting lainnya untuk menghormati Volunteers Week di Inggris. Ia juga menyampaikan pidato dari rumahnya, termasuk penampilan televisi yang membawa semangat baru kepada rakyat Inggris saat ia menangani krisis medis di seluruh dunia.

    "Kita harus tetap bahagia sementara kita mungkin masih memiliki lebih banyak alasan untuk bersedih, hari-hari yang lebih baik akan kembali: Kita akan berkumpul bersama teman-teman kita lagi; kita akan bersatu dengan keluarga kita lagi; kita akan bertemu lagi," katanya dalam pidato yang ia bagikan pada awal April lalu.





    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -